Biodata Natasha Rossdiana Presenter Televisi

Biografi Profil Biodata Natasha Rossdiana Wikipedia Meninggal Kecelakaan Host Presenter Jak TV Televisi dan Natasha GabriellaNatasha Rossdiana (25) adalah seorang presenter di sebuah televisi swasta. Sosok yang ceria dan rendah hati ini berkarir menjadi presenter dan pernah memandu jalannya debat Pilkada DKI Jakarta di televisi ia bekerja. Natasha Rossdiana baru saja mengundurkan diri dari perusahaan televisi tempatnya bekerja. Ia dan calon suami berencana menikah dan tinggal di Yunani pada bulan depan.

Natasha Rossdiana tewas dalam perjalanan pulang bersama rekannya yakni Natasha Gabriela. Natasha Rossdiana mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Siloam Asri Duren Tiga, setelah sempat kritis pasca-kecelakaan hebat Avanza dan truk di depan gerai Holand Bakery, Jalan Buncit Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2017) dini hari. Natasha Rossdiana, dimakamkan di TPU Tanah Kusir BLAD 52 AA2 sekira pukul 13:30 WIB, sementara rekannya, Natasha Gabriela sudah dimakamkan Sabtu kemarin.

Biografi Profil Biodata Natasha Rossdiana Wikipedia Meninggal Kecelakaan Host Presenter Jak TV Televisi dan Natasha GabriellaSebelumnya diketahui sebuah mobil Toyota Avanza menabrak sebuah truk di pinggir Jalan Mampang Prapatan Sabtu (22/4/2017), sekitar pukul 03.00 dini hari. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia.‎ Mobil dikendarai oleh Natasha Gabriella. Dia tewas di lokasi kecelakaan. Sementara Natasha Rossdiana tewas di rumah sakit setelah mengalami masa kritis. Ucapan duka pun mengalir di akun media sosial miliknya.

Mirawati Raharjo Ibunda Natasha Rossdiana, Presenter TV yang tewas dalam kecelakaan di Mampang, sempat tak menyangka putrinya meninggal. Awalnya, ia menduga ditipu oleh driver online yang menelepon dirinya pada Sabtu (24/4/2017) dini hari. Namun ketika pengemudi online tersebut menyebut nama anaknya dan alamat secara benar, barulah Mirawati percaya. Setelahnya baru pihak kepolisian menindak lanjuti memberikan kabar lebih lanjut, dan Mirawati di antar ke rumah sakit tempat anaknya kritis. Sayang, putri tunggalnya tersebut sudah tidak bisa bertahan dan menghembuskan terakhirnya.