Biodata Amber Heard - Kekasih Miliuner Elon Musk

Biografi Profil Biodata Amber Heard Wikipedia Indonesia Istri Cerai Jonny Depp Pacar Kekasih Elon Musk MenikahAmber Laura Heard (lahir 22 April 1986) adalah seorang aktris Amerika. Dia membuat debut filmnya di tahun 2004 dalam drama olahraga Friday Night Lights . Setelah peran kecil di North Country dan Alpha Dog , Heard memainkan peran terdepan pertamanya di All the Boys Love Mandy Lane (2006) dan muncul di acara televisi CW, Hidden Palms (2007). Terobosannya datang di tahun 2008 dengan peran di Never Back Down dan Pineapple Express . Dia menerima Terobosan Award di Young Hollywood Awards.

Penampilannya di film seperti The Informers , The Stepfather , Zombieland dan The Joneses membuatnya semakin diperhatikan. Dia selanjutnya membintangi karya John Carpenter 's Ward , bersama Nicolas Cage di Drive Angry , dan bersama Johnny Depp di The Rum Diary , yang dengannya dia memenangkan Penghargaan Spotlight di Hollywood Film Festival . Pada tahun 2014 ia muncul dalam 3 Days to Kill , dan pada tahun 2015 di Magic Mike XXL dan The Danish Girl . Pada tahun 2017, Heard akan tampil sebagai Mera di film superhero Zack Snyder yang akan datang, Justice League . Dia terlibat dalam aktivisme sosial dan merupakan pendukung Habitat for Humanity ; Girl Up, kampanye Perserikatan Bangsa-Bangsa ; Seni Elysium; Dan Amnesty International .

Setelah lama membiarkan publik berspekulasi, Amber Heard akhirnya mengkonfirmasi asmara dengan Elon Musk, miliuner kelahiran Afrika Selatan. Amber belum lama ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Elon di Instagram. Pada foto tersebut, nampak sebuah bekas lipstik di pipi kanan pemilik perusahaan Tesla Motor dan Space X itu. "Cheeky," tulis amber pada caption foto. Beragam komentar berbeda pun dituliskan oleh para follower Amber. Banyak yang memberikan selamat, namun tak sedikit juga yang memberikan kritikan terhadap hubungan baru bintang film 'The Rum Diary' tersebut.