Biodata Suryo Utomo - Dosen ITB yang Hilang

Biografi Profil Biodata Suryo Utomo - Penyebab Dosen ITB yang Hilang Ditemukan Tewas Bunuh DiriSuryo Utomo adalah salah satu dosen Sekolah Bisnis dan Manajemen, Institut Teknologi Bandung (ITB) yang dilaporkan menghilang sejak Rabu (10 /5/2017) sekitar pukul 05.00 WIB. Salah satu petunjuk yang didapatkan adalah mobil Suryo ditemukan di Jalan Ciranjang, sebelum masuk Cianjur.  Sementara Suryo tidak ditemukan disana.

Ciri-ciri korban pada saat terakhir menghilang adalah mengenakan baju Polo berwarna hitam, celana jeans berwarna biru, dan mengenakan kaca mata. Sementara ciri-ciri fisik dari korban memiliki tinggi badan 170 centimeter dan berat badan 75 kilogram, berkulit sawo matang dan rambut warna hitam pendek.

Suryo Utomo saat itu berangkat dari Jalan Sangkuriang, Kota Bandung menggunakan mobilnya Toyota Vios warna silver dengan nomor polisi F-1031-DC. Suryo bermaksud mengantar ibunya, Ika Rini Astuti, ke Terminal Leuwipanjang untuk naik bus tujuan Bogor. Setelah mengantar ibunya, Suryo sampai saat ini belum juga kembali ke rumah.

Sesosok jasad ditemukan di Waduk Cirata, Kampung Jagabaya, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, adalah Suryo Utomo, Dosen School of Business Management (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) yang hilang sejak Rabu (10/5/2017) lalu. Pihak Polres Cianjur langsung melakukan koordinasi dengan Satreskrim Polrestabes Bandung.

Jasad Suryo Utomo ditemukan pada Sabtu (13/5/2017) sekitar pukul 15.30 WIB. Korban menggunakan kaus hitam dan celana dalam seperti yang dikenakan sebelum hilang. Korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Cianjur. Dari hasil pemeriksaan dokter, ditemukan luka pada korban di bagian kepala.