Biography Melissa Vandella dan Avril Lavigne

Biografi Profil Biodata Melissa Vandella Wikipedia Avril LavigneMelissa Vandella adalah penyanyi Kanada. Karirnya dimulai setelah kematian Avril Lavigne yang digantikan olehnya. Banyak hal tentang teori ini yang dikonfirmasi dan ada banyak bukti. Kemunculan kabar jika penyanyi Avril Lavigne telah meninggal dunia beberapa tahun lalu dan sosok Avril yang selama ini terlihat, adalah wanita lain yaitu Melissa Vandella yang menyerupai pelantun ‘Complicated’ tersebut. Melissa Vandella ditunjuk pihak label rekaman untuk menggantikan Avril. Sedangkan Avril, disebutkan telah meninggal dunia pada tahun 2003.

Perbedaan antara Avril dan Melissa dapat dengan mudah terlihat. Avril lebih sering terlihat mengenakan celana panjang, sedangkan Melissa lebih suka memakai gaun dan rok. Sebuah akun Twitter bahkan merinci kematian Avril yang langsung di-retweet hampir mencapai seperempat juta. Dalam tulisannya disebutkan, jika Avril mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Sayangnya, keluarga maupun laberl rekaman belum melakukan konfirmasi mengenai kabar ini. Namun, perlu diketahui, jika ini bukan kali pertama Avril Lavigne dikabarkan meninggal dunia.

Biografi Profil Biodata Melissa Vandella Wikipedia Avril LavigneAvril Ramona Lavigne yang lahir 27 September 1984 adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Kanada. Pada tahun 2006, Majalah Bisnis Kanada memposisikannya dalam posisi ke-7 wanita Kanada paling mengagumkan di Hollywood, dan pada tahun 2007 dia memenangkan 9 nominasi Jabra Music Contest untuk kategori Best Band In The World, berdasarkan pilihan penggemar di seluruh dunia. Sejak awal kariernya hingga saat ini, Avril Lavigne telah menjual lebih dari 40 juta album dan 50 juta singles di seluruh dunia yang menjadikannya salah satu artis dengan penjualan tertinggi sepanjang masa.

Hingga kini, Avril Lavigne telah merilis 5 buah album studio, yaitu Let Go (2002) yang terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia dengan 6 juta di US, Under My Skin (2004) yang terjual lebih dari 12 juta kopi di seluruh dunia dan 3 juta di US, The Best Damn Thing (2007) yang terjual lebih dari 9 juta kopi dan 2,5 juta di US, Goodbye Lullaby (2011) yang telah terjual lebih dari 2 juta kopi, dan Avril Lavigne(2013) yang terjual lebih dari 1 juta kopi . Avril Lavigne juga telah memproduksi 6 singel internasional No 1 yang di antaranya adalah "Complicated", "Sk8er Boi", "I'm with You", "My Happy Ending",Nobody's Home, "Girlfriend". Avril Lavigne pun mengisi soundtrack untuk film Alice in Wonderland dengan lagu yang berjudul "Alice".

Biografi Profil Biodata Melissa Vandella Wikipedia Avril LavignePenyanyi Avril Lavigne dalam pusaran teori konspirasi lagi. Penyanyi asal Kanada itu dikabarkan sudah meninggal dunia dan yang muncul di hadapan publik selama ini adalah penirunya yang bernama Melissa Vandella. Berita hoax itu muncul seiring perayaan single pertama Lavigne, Complicated yang sudah berusia 15 tahun. Menyebar mulai bulan ini, seorang pengguna Twitter yang mengaku masih SMA dan berusia 17 tahun melayangkan klaim kalau Lavigne mati lewat postingan yang sudah di retweet dan di-like sebih dari 250 ribu kali. Dalam postingan itu disebutkan kalau Lavigne bunuh diri pada akhir 2002 setelah kematian kekeknya.

Teori itu mengatakan, karena kematiannya terjadi di puncak karirnya, maka perusahaan rekaman Lavigne menyewa perempuan yang mirip dirinya. Yaitu Melissa Vandella. Melissa ini lah yang kemudian muncul di publik dan media sebagai Lavigne. Tetapi ini bukan kali pertama Lavigne dikabarkan meninggal dunia. Sebelumnya, dia pernah disebut-sebut tewas saat main seluncur salju. Para penyebar kabar hoax itu pun melengkapi data-data untuk menggambarkan perbedaan antara Lavigne asli dengan yang palsu. Mulai kondisi kulit, rahang, ujung mata, bentuk tulisan, gaya berpakaian, sampai barang yang diendorse Lavigne di akun Instagramnya.