Biodata Maria Assegaf - Host Presenter Cantik TV One

Biografi Profil Biodata Maria Elgytia Assegaf Presenter cantik TV OneMaria Elgytia Assegaf wanita cantik kelahiran Semarang, Jawa Tengah, pada tanggal 1 Februari 1994 adalah presenter Tv One yang menggeluti dunia braodcasting. Dara ini mengaku sempat tidak percaya diri ketika mendapat kesempatan menjadi seorang presenter di sebuah televise swasta nasional. Berkat dorongan dari sahabat-sahabatnya, dia pun memberanikan diri ikut casting. 

Maria yang saat itu masih sebagai mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro (Undip) Semarang merasa beruntung bisa menggeluti dunia penyiaran, yang menurutnya penuh tantangan. Bahkan, saking semangatnya, wanita cantik ini tak pernah malas untuk terus menambah ilmunya tentang seluk beluk broadcasting, khususnya presenter, sekalipun di luar jam kuliah.

Maria pun mengaku mendapat banyak pengalaman dan ilmu yang bisa dipetik sejak menggeluti profesi tersebut. Menurutnya, sebagai seorang presenter dia memiliki relasi luas dan bisa mewawancarai tokoh-tokoh penting di negeri ini. Namun, Maria harus pintar-pintar membagi waktu agar kuliahnya tidak terganggu. Apalagi, kalau dituntut liputan di lapangan yang harus dilakukan di luar kota.
Para presenter tvOne memang terkenal cantik-cantik. Selain Maria Assegaf masih banyak yang lainnya dari daftar Penyiar atau presenter wanita tvOne yaitu ada Agita Mahlika, Brigita Manohara, Cornelia Amy, Dita Faisal, Kamaratih Kusuma, Ken Anne, Putri Violla, Windy Wellingtonia, dan masih banyak yang lainnya. #Lihat pula : Biodata Hannisa Sandi | Reporter Olahraga di Moji TV