Biodata 11 Nama Trainee Produce 101 Season 2

Biografi Profil Biodata 11 Nama Trainee Produce 101 Season 2Produce 101 Season 2 adalah reality show boyband 2017 di Mnet. Ini adalah proyek berskala besar di mana publik (juga disebut 'produsen nasional') "menghasilkan" boyband dengan memilih sebelas anggota di antara 101 peserta dari 54 perusahaan hiburan. Masyarakat juga memilih konsep kelompok, lagu debut, dan nama grup.

Akhirnya penantian dan perjuangan panjang berakhir sudah di episode terakhir ‘Produce 101’ season 2 yang digelar secara live Jumat malam (16/6/2017) pukul 10 KST. Berikut adalah daftar nama trainee yang lolos dan dipastikan debut menjadi grup WANNA ONE di bawah naungan Mnet:

Kang Daniel (MMO Entertainment)
Park Ji Hoon (Maroo Entertainment)
Lee Dae Hwi (Brand New Music Entertainment)
Kim Jae Hwan (Individual Trainee)
Ong Seung Woo (Fantiago Entertainment)
Park Woo Jin (Brand New Music Entertainment)
Lai Guan Lin (Cube Entertainment)
Yoon Ji Sung (MMO Entertainment)
Hwang Min Hyun (Pledis Entertainment)
Bae Jin Young (C9 Entertainment)
Ha Seong Woon (Ador&Able Entertainment)

Biografi Profil Biodata 11 Nama Trainee Produce 101 Season 2Sebelumnya di babak eliminasi 3 yang diadakan minggu lalu, merupakan episode terakhir sebelum evaluasi digelar secara live untuk babak final. Di babak eliminasi 3 menyisakan 20 peserta yang akan kembali bersaing dalam babak final malam kemarin. Setelah menyanyikan lagu andalam mereka dan lagu perpisahan, akhirnya terpilih 11 orang trainee yang resmi akan didebutkan sebagai boy grup di bawah naungan Mnet. Sebelumnya sudah diinformasikan bahwa Mnet menyetujui nama WANNA ONE untuk proyek boy grup-nya kali ini.

11 trainee yang berhasil lolos dipastikan debut dan akan menandatangi kontrak dengan Mnet selama dua tahun ke depan. Kontrak ini memang berbedad dengan tahun lalu, dimana I.O.I hanya mendapatkan jatah kontrak selama satu tahun saja. Sebagian penggemar banyak yang berkomentar sedih karena idola mereka tidak masuk ke dalam daftar. Namun ada pula yang bersuka cita karena idola mereka dipastikan debut bersama WANNA ONE dan akan menjadi idol rookie di belantika musik kpop.