Biodata Hwang Minhyun - Produce 101 season 2

Biografi Profil Biodata Hwang Minhyun - Wikipedia Indonesia - Produce 101 season 2Hwang Min-hyun adalah Penyanyi kelahiran 9 Agustus 1995 (21 tahun), Busan, Korea Selatan. Pemilik tinggi badan 6 ft 0" ini pernah mengenyam pendidikan di Universitas Inha, School of Performing Arts Seoul. Album: Re Birth, NU'EST BEST IN KOREA ditelurkan bersama Grup musiknya NU'EST yang berdiri sejak 2012.

Biografi Profil Biodata Bae Jin Young - Wikipedia Indonesia - Produce 101 season 2Menjelang tayang perdana, ‘Produce 101’ season 2 semakin menguak profil dari para pesertanya. Terungkap bahwa banyak peserta yang sebelumnya sudah pernah debut menjadi member grup idol. Salah satunya adalah Hwang Min Hyun yang ternyata pernah debut bersama NU’EST tahun 2012 silam.

Biografi Profil Biodata Hwang Minhyun - Wikipedia Indonesia - Produce 101 season 2Episode pertama ‘Produce 101’ season 2 yang tayang pada Jumat (7/4/2017) kemarin banyak kontroversi yang melanda trainee khususnya untuk trainee yang sudah pernah debut menjadi artis. Minhyun bahkan mendapatkan berita yang negatif akibat masa kelam di masa lalu diperbincangkan kembali di internet.

Biografi Profil Biodata Park Woo Jin - Wikipedia Indonesia - Produce 101 season 2Sebuah postingan di salah satu situs online membicarakan masa lalu Minhyun. Seorang memposting sebuah audio yang merupakan pengakuan Minhyun tentang perbuatan masa lalunya. Saat itu ia sedang berada di bangku SMP. “Sepertinya ini terjadi saat aku masih kelas 1 SMP,” kata Minhyun di audio yang beredar tersebut. “Teman-temanku dan aku saat itu bandel dan saat kami melihat sepeda di tepi jalan, kami mencuri dan menjualnya ke toko barang bekas. Saat itu menyenangkan. Setelah satu semester berlalu, kami sudah melupakannya,” lanjutnya.

Biografi Profil Biodata Hwang Minhyun - Wikipedia Indonesia - Produce 101 season 2“Tapi setelah liburan dan semester baru dimulai, seorang polisi datang ke sekolah kami saat pelajaran berlangsung. Gara-gara itu aku dapat banyak masalah dari guru kami,” akhir audio tersebut. Meski audio pengakuan tersebut sudah beredar di internet, pihak Mnet selaku penyelenggara ‘Produce 101’ belum memberikan konfirmasi atas kejadian tersebut. akibatnya, Minhyun mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen atas perbuatan masa lalunya itu.

Biografi Profil Biodata Yoon Jisung - Wikipedia Indonesia - Produce 101 season 2