Biodata Jonghyun - Jaehwan - GuanLin - Seonho

Biografi Profil Biodata Kim Jong-hyun Produce 101 Season 2Kim Jong-hyun (김종현; lahir 8 April 1990; umur 27 tahun) paling sering dikreditkan sebagai Jonghyun adalah penyanyi dan penari asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota boyband Shinee. Ia adalah vokalis utama di SHINee. Dia punya nama panggilan "Bling Bling Jonghyun" yang artinya "bersinar". Jonghyun adalah anggota tertua kedua di SHINee. Jonghyun ditemukan oleh SM Entertainment saat ia mengikuti audisi SM Academy pada tahun 2005. Dengan suaranya yang powerful, mudah saja bagi Jonghyun untuk lolos dalam audisi ini. Kehebatan Jonghyun adalah ia bisa bernyanyi sampai nada empat oktaf, ia sudah mengalahkan penyanyi solo IU yang hanya tiga oktaf saja.

Biografi Profil Biodata Lee Jae-hwan Produce 101 Season 2Lee Jae-hwan (Hangul: 이재환, lahir pada 6 April 1992) atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ken (Hangul: 켄) adalah seorang penyanyi dan aktor asal Korea Selatan. Ia adalah salah satu dari vokalis utama boy band VIXX. Ia memulai karier aktingnya pada tahun 2013 dalam drama komedi Boarding House No. 24 sebagai Lee Jaehwan. Lahir pada 6 April 1992 di Jayang-dong, Seoul, Korea Selatan, Ken tinggal bersama orang tua dan tiga kakak laki-lakinya. Ia menempuh studi di Baekseok Arts University jurusan Practical Music. Saat masih kecil, ia sering mengikuti dan memenangkan kompetisi menyanyi di festival setempat. Saat sekolah menengah, ia memenangkan lebih banyak lagi kompetisi menyanyi bersama teman-temannya dalam sebuah tim. Ia juga telah beberapa kali memenangkan penghargaan menulis lagu sebelum debut bersama VIXX.

Biografi Profil Biodata Yoo Seonho Produce 101 Season 2Yoo Seonho adalah trainee termuda kedua di season ini. Cowok kelahiran 2002 ini memang beda banget deh sama calon idol lainnya. Produce 101 season 2 ini sudah hampir masuk dalam episode terakhir. Season 2 ini memang sungguh berbeda dengan season pertama yang diikuti oleh Jeon Somi Cs. Mulai dari di awali dengan banyak skandal yang melibatkan para trainee, sampai dengan masalah editing lebay yang dilakukan pihak Mnet. Dalam rangka menjelang episode final Produce 101 kenalan lebih dalam dengan beberapa trainee yang lolos 20 besar.

Biografi Profil Biodata Lai Guan Lin Produce 101 Season 2Lai Guan Lin adalah trainee di bawah naungan Cube Entertainment yang ikut di acara survivol show Produce 101 season 2. Perkembangan bakatnya menjadi rapper tidak mudah jika kita melihatnya dari awal Program Survival Produce 101 Season 2. Namun yang patut dikagumi adalah sikap kerja keras dan pantang menyerahnya. Lai Guan Lin, trainee kpop di acara Produce 101 season 2 yang siap mencuri perhatian. Awalnya sempat frustasi karena enggak paham bahasa korea. Guan Lin juga sempat turun dari kelas D ke F, dan diragukan oleh para juri karena enggak bisa belajar nge-dance dengan cepat.