Profil Victor Lindelof Pemain Manchester United

Biografi Profil Biodata Victor Lindelof Wikipedia Bahasa IndonesiaVictor Jörgen Nilsson Lindelöf yang lahir 17 Juli 1994 atau dikenal sebagai Victor Nilsson Lindelöf atau hanya Victor Lindelöf adalah pemain sepak bola profesional Swedia yang bermain sebagai bek tengah bagi klub Portugal Benfica dan tim nasional Swedia.

Lindelöf memulai karirnya di Swedia di Västerås SK, melakukan debutnya pada bulan September 2010. Pada bulan Desember 2011, dia setuju untuk pindah ke Benfica di Portugal, yang pada awalnya mewakili klub tersebut di tingkat remaja dan B. Setelah membuat debut tim pertamanya pada bulan September 2013, ia terus tampil untuk klub di level B, sekaligus juga memenangkan tiga gelar Liga Utama.

Lindelöf telah mewakili Swedia di bawah-17, di bawah 19 , di bawah 21 dan tingkat senior . Dia adalah anggota tim di bawah 21 yang memenangkan Kejuaraan U-21 UEFA Eropa Ke-21. Dia membuat debut internasional seniornya pada bulan Maret 2016 dan mewakili negaranya di UEFA Euro 2016 .

Manchester United mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Benfica terkait transfer Victor Lindelof. Bek tengah berusia 22 tahun itu akan melakukan tes medis dan menyetujui beberapa kesepakatan personal untuk meresmikan kepindahannya. Lindelof menjadi rekrutan pertama United di bursa transfer musim panas ini. The Red Devils rela mengeluarkan €35 juta untuk mendapatkan bek asal Swedia tersebut.