Biodata Issy Simpson Britain's Got Talent 2017

Biografi Profil Biodata Issy Simpson Britain's Got TalentIssy Simpson 8 tahun adalah peserta Britain's Got Talent sebagai pesulap muda. Issy adalah salah satu penghibur yang luar biasa yang berharap tampil di Queen Variety Performance tahun ini dan dia memiliki kesempatan bagus karena dia sekarang menuju final. Issy Simpson adalah pesulap berusia 8 tahun yang mengejutkan juri dengan audisi pertamanya. Dia kemudian mengejutkan Simon dengan mengungkapkan bahwa dia mengenakan kaos dengan gambar dia memegang keempat berlian di atasnya. Issy memahat karakter Harry Potter Hermione Granger dan terinspirasi oleh serial kesayangan dalam pertunjukan magisnya.

Biografi Profil Biodata Issy Simpson Britain's Got TalentMeskipun Issy berhasil mengesankan para hakim dan penonton Got Talent Inggris dengan tipu muslihatnya, penggemar yang menduga bahwa anak berusia 8 tahun yang berbakat mungkin memiliki pertolongan. Kakeknya adalah pesulap profesional, dan adalah orang yang membuatnya tertarik pada sihir dan membantunya mengasah ketrampilannya setelah membelikannya alat sihir setahun yang lalu. Tapi kontroversi itu tidak berakhir di situ. Penyihir lain, Carl Leek, yang dikenal sebagai The Starman, mengatakan bahwa trik kaus Cowell Simon Cowell yang membuat hakim terpesona adalah pertunjukan yang dia lakukan pada audisi sebelumnya. Dan dia memanggil pengacara setelah melihat Issy tampil.

Biografi Profil Biodata Issy Simpson Britain's Got TalentMeskipun tidak ada bukti, BGT mencubit tindakannya terhadap Issy, Carl berkata, "Ini sangat menggelikan. Rutinitasnya secara harfiah adalah salinan karbon. Seorang juru bicara BGT mengatakan: "Issy Simpson datang ke Britain's Got Talent dengan pertunjukan rutin dan sihir yang disiapkannya, yang kemudian dia lakukan pada audisinya. Ada saran lain yang benar-benar salah." Siaran langsung disiarkan malam ini (Sabtu 3 Juni), dimulai pukul 19.30 WITA di ITV dan berlangsung hingga sekitar pukul 10 malam. Finalis : DNA , 43/29, Pesulap, Kyle Tomlinson , 15, Penyanyi, Matt Edwards , 34, Magician, Issy Simpson , 8, Pesulap, Ned Woodman , 8, Komedian, Tokio Myers , 32, Pianis, Merseygirls , 14-17, Dancers, Pensiun, 84/75, Penyanyi, Daliso Chaponda , 37, Komedian, Missing People Choir , 32-71, Paduan suara dan Sarah Ikumu , 15, penyanyi