Biodata Kim Lim Putri Cantik dari Peter Lim

Biografi Profil Biodata Kim Lim Peter Lim Daughter SingaporeKim Lim adalah anak wanita dari miliarder Peter Lim Pebisnis terkemuka Singapura. Putri cantik pemilik Valencia Peter Lim ini mengungkapkan tanggal pernikahannya di sebuah pos Instagram pada hari Jumat (21/7), tiga hari setelah dia melahirkan seorang bayi laki-laki. Sosialite Kim Lim, yang berusia 20-an tahun, memasang sebuah video yang menunjukkan undangan pernikahan dengan kata-kata: "Simpan tanggal, 23 Maret 2018". Dia telah membuat berita tadi pada hari Jumat saat superstar sepak bola Cristiano Ronaldo mengunjunginya dan ayahnya di Thomson Medical Center, di mana dia dirawat dengan bayinya.

Putri miliarder Peter Lim pernah kesal dengan kritik suporter Valencia yang mempertanyakan kualitas kerja sang ayah. Fans garis keras Kelelawar Hitam –julukan Valencia– mempertanyakan kebijakan Peter Lim dalam mengelola tim. Menurut fans, pengusaha asal Singapura itu telah gagal mengelola Valencia. Kritikan fans Valencia kepada sang ayah membuat Kim naik pitam. Wanita berambut hitam itu menyebut fans Kelelawar Hitam tidak bisa berpikir jernih. Lim melanjutkan, bila keluarganya melepas saham Valencia, maka yang mengalami kerugian adalah suporternya sendiri. Dia juga meminta fans Valencia tidak memancing amarahnya lebih dari ini.

Biografi Profil Biodata Kim Lim Putri Cantik Pebisnis Peter Lim dari SingaporeAyahnya Peter Lim yang lahir 1953 adalah seorang dermawan, investor dan pengusaha terkemuka di Singapura. Lim menikahi Cherie Lim pada tahun 2003. Dia memiliki dua anak, Kim dan Kiat Lim dengan mantan istrinya Venus Teo. Lim yang merupakan salah satu pialang saham terkemuka Singapura, sekarang menjadi investor swasta di sektor mulai dari minyak sawit sampai obat-obatan. Pada 2016, Forbes menempatkannya sebagai orang terkaya ke-11 di Singapura dengan kekayaan bersih US $ 2,4 miliar.

Sebagai seorang dermawan, Lim berfokus pada pendidikan dan olahraga, proyeknya yang paling berprofil tinggi menjadi dana beasiswa $ 10 juta untuk memelihara bakat olahraga lokal. Pada tahun 2010, Lim mengambil rumah sakit wanita pertama di Singapura, Thomson Medical , yang memiliki S $ 522 juta. Lim juga memiliki dua proyek besar di negara bagian Johor, Malaysia selatan. Sebuah proyek hub medis di Vantage Bay di kota Johor Bahru dan di FASTrack Autosports, sebuah pusat olahraga terpadu di Malaysia.