Biodata Muzdalifah Gugat Cerai Khairil Anwar

Biografi Profil Biodata Muzdalifah Wikipedia Gugat Cerai Chairil AnwarMuzdalifah adalah seorang pengusaha wanita dan janda kaya beranak empat yang tinggal di Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Musdalifah kemudian kembali menjanda setelah jadi mantan istri Penyanyi dangdut Nassar KDI atau Nassar Farhad Ahmad Sungkar. Pada tanggal 24 Juli 2015, Musdalifah mendaftarkan gugat cerainya di Pengadilan Agama Kota Tangerang meski keduanya telah dikaruniai seorang putra yang lahir pada tanggal 15 November 2013. Pada tanggal 6 Oktober 2015, keduanya resmi bercerai dengan keputusan verstek (tanpa kehadiran tergugat).

Saat ini terdengar kabar perceraian lagi datang dari pasangan pengusaha Musdalifah dan Khairil Anwar. Padahal keduanya baru membangun bahtera rumah tangga mereka pada 22 Mei 2017 lalu, namun kabar perceraian keduanya sudah santer terdengar di telinga netizen. Rupanya hal tersebut bukanlah kabar burung, pasalnya mantan istri Nassar itu membenarkan kabar perceraian yang akan terjadi dalam rumah tangga ketiganya itu. Rencananya gugat cerai yang akan dilayangkan Muzdalifah pada suaminya itu akan diajukan minggu ini. Bukan tanpa alasan, Musdalifah menggugat cerai sang suami karena masa lalunya yang mulai terbongkar.

Biografi Profil Biodata Muzdalifah Wikipedia Menikah jadi Istri Khairil AnwarSelama menjalani bahtera rumah tangga, Muzdalifah baru mengetahui jika suami barunya itu terlilit banyak hutang. Khairil diketahui terlilit hutang sebesar 1M kepada salah seorang pria bernama Yususf Muharam. Sebelumya Musdalifah masih menyanggupi untuk membayar hutang sang suami, ia membayarkan dana sebesar 20 Juta dan menjanjikan akan membayar 130 juta di kemudian hari. Tidak hanya itu, ia juga merelakan mobil Freed berwarna hitam seharga ratusan juta menjadi jaminan.

Satu persatu rahasia dari suami ketuganya itu mulai terbongkar. Hingga kabar mengenai status suaminya yang masih menjadi suami orang pun sampai ketelinga Muzdalifah. Rupanya selama menikahi Musdalifah, Khairil Anwar dikabarkan masih berstatus suami sah seorang wanita asal Bogor, wanita tersebut berinisial LI. Hal itulah yang membuat ibu dari empat orang anak ini memutuskan untuk bercerai dengan sang suami. Muzdalifah juga mengungkapkan jika dirinya ingin hdup tenang dengan sang anak tanpa memikirkan soal utang piutang yang dibawa Khairil sebelum menikah dalam kehidupannya itu.

Biografi Profil Biodata Muzdalifah Wikipedia Gugat Cerai Chairil AnwarSosok Khairil Anwar Suami Ketiga Muzdalifah