Selamet Riyadi - Menikahi Nenek Rohaya

Biografi Profil Biodata Selamet Riyadi suami istri Nenek RohayaSelamet Riyadi (16) adalah remaja asal Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, yang menikahi nenek Rohaya (71). Slamet mulai dekat dengan Rohaya sekitar 6 bulan lalu. Menurut ketua RT I, Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, OKU, Kuswoyo, orang tua Selamet bercerai. Ibunya menikah lagi dan dia tinggal dengan orang tua angkat. Sekitar 6 bulan lalu dia tinggal dengan Bu Rohaya.

Biografi Profil Biodata Selamet Riyadi suami istri Nenek RohayaDi rumah Rohaya Selamet sempat sakit malaria lebih kurang satu bulan. Saat sakit itulah yang merawat adalah bu Rohaya seorang diri. Beberapa waktu lalu Selamet mengutarakan niatnya untuk menikahi Rohaya. Keluarga kedua belah pihak tak merestui tapi tekad Selamet dan Rohaya sudah bulat dan keduanya mengancam akan bunuh diri jika tak dinikahkan. Akhirnya pernikahan Selamet dan Rohaya digelar sederhana di rumah Kuswoyo pada Minggu (2/7/) disaksikan masyarakat sekitar dan Raup (75) abang kandung Rohaya, sebagai wali nikah.

Biografi Profil Biodata Selamet Riyadi suami istri Nenek RohayaSelamet Riyadi (16) dan Rohaya (71) menikah secara sederhana. Acara digelar di rumah Kuswoyo, Ketua RT I, Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan dengan mahar uang Rp 200 ribu dari hasil pencarian Selamet sendiri. Selamet diketahui tak memiliki pekerjaan tetap begitu juga dengan Rohaya. Rencana menikah ini disampaikan kepada Kuswoyo sebulan sebelum Ramadan, tapi terganjal restu keluarga. Keduanya sempat mengancam akan bunuh diri, sehingga pernikahan tersebut direstui.