Profil Jeffrey Horn Penantang Manny Pacquiao

Biografi Profil Biodata Jeffrey Horn Biography Wikipedia Indonesia Manny PacquiaoJeffrey Horn yang lahir 4 Februari 1988 di Brisbane, Queensland adalah petinju profesional Australia yang merupakan juara WBO Welterweight setelah mengalahkan Manny Pacquiao di Brisbane, Australia pada tanggal 2 Juli 2017. Sebagai seorang amatir ia mewakili Australia di Olimpiade 2012 , mencapai Perempat final sebagai kelas welter ringan. Sebagai pendatang baru untuk olahraga ini, Horn memenangkan gelar Australia pertamanya di tahun 2009 dan mengulangi prestasi tersebut di tahun 2011. Dia kemudian memenangkan medali perak di Turnamen Gee-Bee di Helsinki dan bersaing di Kejuaraan Tinju Dunia AIBA 2011 di Baku dimana Dia kalah dari juara bertahan Everton Lopes di babak kedua. Pada tahun 2012, ia meraih gelar Australia ketiganya dan gelar Oceania pertama untuk mendapatkan tempat di Olimpiade London.

Biografi Profil Biodata Jeffrey Horn Biography Wikipedia Indonesia Manny PacquiaoHorn melakukan debut profesionalnya di Altona North, Victoria , Australia pada tanggal 1 Maret 2013 dengan memenangkan babak teknikal putaran kedua . Pada tanggal 27 April 2016, Horn menghadapi mantan juara dunia dua divisi Randall Bailey . Setelah menjatuhkan Bailey di babak kedua, Horn terjatuh di babak ketiga. Horn menang oleh TKO setelah Bailey menolak untuk bangkit dari tikungannya sebelum Putaran 8. Pada tanggal 21 Oktober 2016, Horn melawan Rico Mueller, dan mengalahkan petenis Jerman itu oleh TKO di Bab 9. Setelah pertarungan, Organisasi Tinju Dunia menempatkannya di peringkat # 2 kelas welter di dunia Pada tanggal 10 Desember 2016, Horn menghadapi mantan juara kelas welter IBO Ali Funeka , yang ia hentikan di ronde keenam. Dengan promotor peringkat teratas Bob Arum yang hadir, kemenangannya membuat pertarungan potensial dengan juara dunia delapan divisi Manny Pacquiao.

Biografi Profil Biodata Jeffrey Horn Biography Wikipedia Indonesia Manny PacquiaoHorn mendaftar untuk menghadapi juara WBO Welter Champion Manny Pacquiao pada tanggal 23 April 2017 di Brisbane, Australia. Pengumuman pertarungan tersebut disambut dengan kejutan dan kekecewaan yang relatif karena paparan terbatas Horn di panggung dunia yang menyebabkan Pacquiao berkomentar "Saya tidak tahu siapa Jeff Horn itu". Sebuah tweet pada 12 Februari oleh perundingan rumit Pacquiao saat dia mengatakan bahwa dia berencana untuk berperang di Uni Emirat Arab . Pada tanggal 26 Februari, Pacquiao dan Amir Khan mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk berperang, meninggalkan Tanduk tanpa lawan. Pada tanggal 7 Maret, pertarungan Khan dibatalkan, dan pada tanggal 5 April, kesepakatan untuk pertarungan Pacquiao-Horn tercapai. Sebuah konferensi pers pada 10 April menandai konfirmasi pertarungan tersebut, yang berlangsung pada 2 Juli 2017 di Stadion Suncorp di Brisbane. Horn mengalahkan Pacquiao dengan keputusan bulat setelah 12 putaran.