Biography Aktris Zendaya - Pacar Aktor Tom Holland

Biografi Profil Biodata Biography Zendaya - Teen Choice Awards 2017Zendaya Maree Stoermer Coleman (lahir 1 September 1996; umur 20 tahun), dikenal hanya sebagai Zendaya, adalah seorang aktris Amerika, penyanyi dan penari. Dia mulai tampil pada usia muda dengan kelompok tari Future Shock Oakland, California Shakespeare Theater, dan sebagai bagian dari studinya di Oakland School for the Arts dan CalShakes Conservatory Program. Sementara masih di awal remaja, dia memulai karier hiburan, lulus dari pemodelan dan bekerja untuk Macy's dan Old Navy untuk tampil dalam video untuk versi Kidz Bop dari singel hit Katy Perry "Hot n Cold." Pemeran Mary Jane dalam Spider-Man: Homecoming - Teen Choice Awards 2017

Sejak lama Tom Holland dan Zendaya dipasangkan oleh para fans, namun keduanya selalu saja membantah dan menyebutkan jika mereka lebih cocok berteman saja. Namun, kini mereka dikabarkan telah resmi berpacaran usai muncul foto-foto kemesraan kedua bintang Spider-Man tersebut. 

Tom Holland dan Zendaya langsung terlihat akrab pada Juli 2016 usai diumumkan sebagai pemeran film Spider-Man. Ia bahkan mengunggah foto kebersamaan mereka saat tengah berenang bareng di instagramnya. Thomas Stanley Holland adalah seorang aktor asal Inggris. Lulusan BRIT School di London, ia memulai karir aktingnya di atas panggung teater dalam peran judul Billy Elliot the Musical di West End dari tahun 2008 hingga 2010.

Akhir tahun 2009, Zendaya mengikuti audisi untuk serial Disney Channel yang pada akhirnya dikenal sebagai Shake It Up, mendaratkan peran Rocky Blue. Beberapa lagu yang ia tampilkan di acara yang dirilis sebagai singel, termasuk pada singel 2011 "Watch Me," duet dengan rekan bintang Bella Thorne yang berada di nomor 86 pada Billboard's Hot 100. Pada tahun itu, ia juga merilis singel promosional "Swag It Out." Zendaya melanjutkan kesuksesan Shake It Up dengan menjadi presenter Make Your Mark: Ultimate Dance Off 2011 dan berperan dalam film Disney Channel 2012 Frenemies. Pemeran Mary Jane dalam Spider-Man: Homecoming

Pada tahun itu, lebih dari beberapa lagu Zendaya telah ditampilkan di musim kedua dari Shake It Up dan soundtrack Shake It Up: Live 2 Dance. Setelah menandatangani kesepakatan dengan label rekaman Disney Hollywood Records, ia mulai bekerja pada album solo pertamanya. Pada awal 2013, Zendaya muncul di musim ke-16 dari Dancing with the Stars, menjadi kontestan acara termuda. Pada Juli, Shake It Up berakhir, dan dalam bulan-bulan berikutnya, buku Between U and Me, dan album debutnya Zendaya tiba. Singel utama album "Replay" dirilis pada 16 Juli 2013 dan masuk posisi top40 di Billboard Hot 100 dan nomor 18 di Selandia Baru. Album self-titled Zendaya dirilis pada 17 September, dan memuncak pada posisi 51 di Billboard 200.