Dr Ir H Iskandar BP MSc IPM WaRektor II UMI

Biografi Profil Biodata Dr Ir H Iskandar BP MSc IPM Wakil Rektor II UMIDr Ir H Iskandar BP MSc IPM (57 tahun) yang menjabat sebagai Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Universitas Muslim Indonesia meninggal dunia, Rabu (5/7/2017) malam. Doktor di bidang Ilmu Teknik Sipil tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pukul 22.30 wib. Sebelumnya, Iskandar telah menjalani perawatan di rumah sakit tersebut selama sepekan.

Biografi Profil Biodata Dr Ir H Iskandar BP MSc IPM Wakil Rektor II UMIIskandar merupakan wakil rektor yang telah mendampingi Rektor UMI Prof Dr Masrurah Mokhtar MA selama dua periode. Iskandar adalah mantan dekan Fakultas Teknik dua periode di UMI. Iskandar juga termasuk mahasiswa angkatan pertama jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik UMI tahun 1979. Pada pemilihan rektor UMI 2014 lalu, Iskandar juga dicalonkan sebagai calon rektor. Namun, ia mengundurkan diri dan tak ingin dipilih dalam proses pemilihan rektor yang digelar melalui Rapat Senat UMI, Selasa (22/4/2014).

Biografi Profil Biodata Dr Ir H Iskandar BP MSc IPM Wakil Rektor II UMI"Secara eksplisit saya tidak ingin dipilih dalam forum ini karena saya pun turut mendukung Prof Masrurah untuk jadi rektor periode amanah 2014/2018,"katanya kala itu. Menurutnya, Prof Masrurah memberikan banyak perubahan di UMI mulai dari peningkatan jumlah mahasiswa, perbaikan sarana dan prasarana kampus serta lainnya. Sehingga, ia menilai Prof Masrurah masih layak untuk dipilih kembali menjadi rektor.