Endi Darmawan Ketua DPRD Kota Magelang

Biografi Profil Biodata HY Endi Darmawan Ketua DPRD Kota Magelang MeninggalHY Endi Darmawan Ketua DPRD Kota Magelang meninggal dunia di usia 54 tahun. Endi meninggal di Rumah Sakit Angkatan Udara Hardjo Lukito, Yogyakarta, karena sakit yang dideritanya.

Politikus dari Partai PDI Perjuangan tersebut diketahui masuk ke rumah sakit sejak Sabtu (15/7) lalu dan dinyatakan meninggal dunia pada Senin (17/7) malam. "Beliau masuk ke rumah sakit usai melakukan kunjungan kerja ke Surabaya," jelas Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kota Magelang, Wagiman, kepada wartawan, Selasa (18/7/2017) pagi.

Dia mengatakan, selama ini Endi dikenal sebagai seorang pimpinan yang bisa menjalin komunikasi baik dengan semua kalangan. "Beliau merupakan sosok yang rendah diri, low profile, dan menghargi semua orang. Termasuk kalangan pegawai sekretariat dewan," katanya.

Rencananya, jenazah yang kini disemayamkan di rumah dinas Ketua DPRD Kota Magelang, Jalan Diponegoro No 55 Kota Magelang, akan dilepas oleh Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito. "Pemakaman akan dilakukan hari ini di Tempat Pemakaman Umum Cemara, Wates, Kota Magelang, sekitar pukul 14.00 WIB," terang Wagiman.