Profil Ario Bayu dan Biodata Valentine Payen

Biografi Profil Biodata Valentine Payen Ario BayuArio Bayu (lahir di Jakarta, 6 Februari 1985; umur 32 tahun) adalah seorang aktor dan foto model Indonesia. Ario dikenal publik sebagai foto model di beberapa majalah pria, dan memerankan tokoh sebagai polisi bersih yang punya kehidupan homo dalam film Kala. Ario mendapatkan peran sebagai tokoh Lintang dewasa dalam film Laskar Pelangi.

Pria asal Jawa Tengah yang lama tinggal di New Zeland pertama kali mengawali kariernya saat bertemu dengan Sekar Ayu Asmara, yang kemudian mengajaknya bergabung dalam film kecil berjudul Belahan Jiwa. Pada tahun 2013 ini ia memerankan sosok Bung Karno dalam film "Soekarno: Indonesia Merdeka!" karya sutradara Hanung Bramantyo.

Biografi Profil Biodata Valentine Payen Ario BayuAktor ganteng satu ini juga resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting cewek bule Perancis bernama Valentine Payen. Hal ini tentunya cukup mengejutkan bagi publik Tanah Air karena tidak banyak kabar tentang perjalanan asmara dari aktor satu ini. Ario Bayu Menikahi Valentine Payen di Catatan Sipil Perancis. Pernikahan keduanya pun berlangsung di negara Valentine pada Sabtu (8/7) waktu setempat.

Wulan Guritno yang juga sepupu dari Ario pun menyempatkan waktu terbang ke Perancis demi menyaksikan secara langsung prosesi sakral yang dijalani oleh aktor pemeran Soekarno itu. Wulan datang bersama dengan putri pertamanya Shaloom Razade, adik, dan sepupunya yang lain. Wulan pun dengan baik hati menayangkan pernikahan Ario live di akun Instagram-nya. Ini dilakukannya agar teman dan keluarga Ario di Indonesia yang tidak bisa datang bisa menyaksikan pernikahan sang aktor dengan Valentine yang berambut pirang itu.