Biography Yoel Romero dan Robert Whittaker

Biografi Profil Biodata Yoel Romero dan Robert Whittakerdi di UFC 213Yoel Romero Palacio yang lahir 3 April 1977 adalah seorang pencinta bela diri Kuba (MMA) dan mantan Juara Dunia dan peraih medali perak Olimpiade dalam gulat gaya bebas. Dia bersaing di divisi Middleweight dari Ultimate Fighting Championship, berada di peringkat # 1 pesaing, dan sebelumnya berkompetisi dalam organisasi Strikeforce yang sekarang tidak berfungsi. Pada tanggal 2 Mei 2017, Romero adalah pesaing # 1 di divisi Middleweight UFC dan juga # 15 di peringkat pound-for-pound UFC.

Romero membuat debut UFC dan kelas menengahnya melawan Clifford Starks pada tanggal 20 April 2013, di UFC di Fox 7. Ia memenangkan pertarungan via KO di babak pertama. Kemenangan tersebut juga membuatnya mendapatkan penghargaan Knockout of the Night. Romero diharapkan menghadapi Derek Brunson pada 31 Agustus 2013, di UFC 164. Namun, Brunson mengalami cedera dan menarik diri dari pertarungan tersebut. Pendatang baru pendamping Brian Houston sempat dikaitkan sebagai penggantinya, namun Houston tidak dibersihkan secara medis untuk berkompetisi di acara tersebut dan pertarungan tersebut dibatalkan. Dalam pertarungan UFC keduanya, Romero menghadapi Ronny Markes pada tanggal 6 November 2013, di UFC Fight Night 31. Ia memenangkan pertarungan melalui KO di babak ketiga.

Robert John Whittaker yang lahir 20 Desember 1990) adalah seorang seniman bela diri campuran Selandia Baru yang lahir di Australia yang saat ini berkompetisi di divisi kelas menengah Kejuaraan Pertarungan Ultimate di mana dia adalah Juara Middleware Musim Semi Interim Interaktif. Pesaing MMA profesional sejak 2009, Whittaker adalah kontestan pada angsuran pertama The Ultimate Fighter: The Smashes dan memenangkan turnamen kelas welter. Pada Juli 2017, dia adalah Juara Interim Middleweight resmi UFC.

UFC 213: Robert Whittaker mengalahkan Yoel Romero melalui keputusan dengan suara bulat. UFC 213 datang dan pergi, dan meski terjadi pembatalan acara utama pada menit-menit terakhir karena penyakit , kartu yang dimodifikasi tetap banyak menghibur. Sebagian dari itu, tentu saja, adalah karena pertarungan sementara kelas menengah antara Yoel Romero (12-1) dan Robert Whittaker (19-4), yang dipromosikan ke acara utama setelah Amanda Nunes vs Valentina Shevchenko ditahan. Dengan Romero dalam pertarungan, Anda tahu banyak hal akan menjadi aneh, bahkan dengan cara dia menyentuh sarung tangan. Benar-benar seorang pejuang yang tidak dapat diprediksi, pada usia 40, orang Kuba menunjukkan bahwa dia masih mendapatkannya, melakukan semua putaran lima dengan lawannya yang berusia 26 tahun.