Gusti Rayhan - Pemeran Akew Sahabat Dilan

Biografi Profil Biodata Gusti Rayhan - Wikipedia - Pemeran Akew Sahabat DilanGusti Rayhan muncul dikenal publik sejak perseteruan antara Farhat Abbas dan Ahmad Dhani. Ia merupakan anak dari pernikahan siri Farhat Abbas dan Rita Tresnawati. Cowok kelahiran 6 Agustus 2001 ini masih duduk di SMAN 20 Bandung. Meski bukan artis, tapi ia sudah punya banyak fans. Bahkan sejak ia digadang-gadang cocok memerankan tokoh Dilan, sudah ada beberapa akun fanbase Gusti di Instagram. Banyak yang bilang ia cocok seperti syarat Pidi Baiq bahwa pemeran Dilan sebisa mungkin orang Bandung dan nggak harus artis terkenal. Ia yang memerankan tokoh Dilan dalam video klip Voor Dilan bersama Vanesha Prescilla.

Biografi Profil Biodata Gusti Rayhan - Wikipedia - Pemeran Akew Sahabat DilanGusti Rayhan adalah Anak Farhat Abbas yang berperan sebagai Akew sahabat baik Dilan. Sebelum para cast film Dilan dipublikasi, beredar beberapa artis yang digadang-gadang akan berperan sebagai Dilan. Ada Gusti Rayhan dan Debo masuk dalam kandidat pemeran Dilan. Bukan salah satu dari mereka yang terpilih sebagai Dilan. Pihak rumah produksi dan penulis sudah memutuskan Iqbal CJR sebagai Dilan. Meski begitu, Debo dan Gusti tetap ikut berperan di film Dilan. Debo memerankan Nandan, teman sekelas Milea yang menyukai Milea. Ada Giulio Parengkuan yang berperan sebagai Anhar, teman satu geng motor Dilan yang super bandel dan rese.

Biografi Profil Biodata Gusti Rayhan - Wikipedia - Pemeran Akew Sahabat DilanSejak beberapa bulan terakhir, para fans novel trilogi Dilan karya Pidi Baiq sibuk menebak-nebak siapa pemeran Dilan. Hingga saat ini Pidi Baiq baru mengumumkan Vanesha Prescilla sebagai pemeran Milea. Hingga saat ini belum ada kepastian siapa yang memerankan tokoh Dilan. Meski begitu, banyak fans trilogi novel Dilan yang menebak-nebak siapa yang cocok memerankan tokoh Dilan. Gusti Rayhan sebagai cowok yang cocok memerankan tokoh Dilan. Nama yang mungkin belum banyak diketahui publik ini ternyata adalah anak Farhat Abbas dari pernikahannya dengan Rita Tresnawati. Cowok asli Bandung ini masuk kandidat Dilan versi para fans karena ialah yang memerankan tokoh Dilan dalam video klip Voor Dilan bersama Vanesha Prescilla.