Stevianne Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal

Biografi Profil Biodata Stevianne Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal Menikah Anggi Pratama Pindah AgamaStevianne Agnecya Mantan istri Samuel Rizal akan mengakhiri statusnya sebagai janda. Ia akan menikah dengan kekasihnya Anggi Pratama yang berprofesi sebagai pilot pada Minggu, 23 Juli mendatang. Hal itu diketahui dari unggahan Stevianne di akun instagram pribadinya. “I want the kind of marriage that makes my kids want to get married ,” tulis Stevianne dua hari lalu dengan menyertakan tanda pagar #soontobeMr&Mrs #H-15 #AnggiSteviWedding ❤️ @anggipratama142 ❤️.

Jelang pernikahannya dengan Anggi, Stevianne juga disebut-sebut telah menjadi seorang mualaf. Dugaan itu muncul sejak Stevianne mulai banyak menyebut istilah-istilah Islam. Dalam postingannya pada 19 Juni 2017 lalu, Stevianne menulis kalimat 'Bismillah'. Ia juga menyebut kata 'alhamdulillah' dan kata 'Thanks Allah' dalam postingannya pada 29 Juni 2017 lalu. Terbaru, ia menyebut Anggi sebagai 'imamku'.

Biografi Profil Biodata Stevianne Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal Menikah Anggi Pratama Pindah AgamaStevianne Agnecya menikah dengan aktor Samuel Rizal pada 12 Desember 2012. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang anak. Rumah tangganya berakhir 2015. Stevi, demikian Stevianne Agnecya akrab disapa diketahui telah menjalin asmara dengan Anggi Pratama sebelum Stevi resmi bercerai dari Samuel Rizal pada Februari 2016 lalu. Stevi dan Anggi pun kerap memperlihatkan kedekatan mereka di media sosial. Mereka juga diketahui telah melakukan foto prewedding di Jepang beberapa waktu lalu.

Menjelang pernikahannya dengan Anggi Pratama pada akhir Juli nanti, Stevianne Agencya diterpa kabar miring. Salah satu desainer gaun pengantin menuliskan curahan hatinya di media sosial tengah bermasalah dengan mantan istri Samuel Rizal itu. Saat itu sang desainer mengaku didatangi oleh selebgram yang diduga sebagai Stevianne. Ia meminta sang desainer untuk membuat gaun dan juga jas pengantin untuknya. Tapi saat permintaan tersebut sudah disanggupi oleh sang desainer, Stevianne justru diketahui telah melakukan fitting jas di butik lain. Hal itu diakui cukup mengecewakan oleh sang desainer. Pasalnya pihak Stevianne diceritakan tak memberi konfirmasi soal itu.