Biodata Fitria Yusuf - Wakil Direktur Perusahaan Tol

Biografi Profil Biodata Fitria Yusuf Wikipedia - Wakil Direktur Perusahaan Tol NasionalFitria Yusuf atau Fifi yang lahir 9 Desember 1982 adalah seorang model dan sosialita Indonesia. Yusuf lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 9 Desember 1982. Di masa kecilnya, dia pindah ke Australia dan menghadiri Sekolah Anglikan St Hilda for Girls di Perth. Dia lulus dari Menlo College pada tahun 2001 dan meraih gelar sarjana di bidang administrasi bisnis dengan jurusan Marketing dari GS Fame Institute of Business di Jakarta. Kecakapan mode Fitria dimulai sejak kecil, suka membalik-balik majalah ibunya, berlama-lama di atas halaman mode dan semua model yang berpose dengan pakaian berwarna-warni. Dia pernah bekerja sebagai editor untuk sejumlah majalah mode di Jakarta dan kolumnis majalah Eve sebelum memulai bisnisnya sendiri, membuka butik belanja satu atap yang disebut butik Ivy pada tahun 2006. Dia juga turut mendirikan Twinkle-Twinkle pada tahun 2009, sebuah perusahaan yang memproduksi selubung kristal yang disesuaikan untuk ponsel pintar.

Biografi Profil Biodata Fitria Yusuf Wikipedia - Wakil Direktur Perusahaan Tol NasionalFitria telah dikenal oleh berbagai media dan perusahaan sebagai ikon fashion termasuk majalah Tatler Senayan City , Kuningan City , Johnny Andrean Salon dan HighEnd Magazine .Pada tahun 2009, Fitria Yusuf turut menulis Little Pink Book: Jakarta Style & Shopping Guide dengan temannya Alexandra Dewi. Buku ini seperti direktori belanja untuk pecinta mode, di mana dia berbagi pengalamannya menggabungkan gaya dan belanja, memberikan informasi praktis tentang merek internasional dan lokal. Ini berisi delapan bab: lingerie, pakaian, tas, sepatu, perhiasan, jam tangan, kacamata hitam dan one-stop shopping. Pada tahun 2011, Fitria turut menulis buku bertemakan mode lain yang disebut Hermes Temptation. Buku setebal 400 halaman ini menceritakan tentang jutaan penjualan produk mewah merek tas mewah Prancis Hermès yang menjadi "barang yang harus dimiliki" di kalangan masyarakat tinggi di Jakarta. Buku ini menjadi buku best seller nasional dan telah dicetak di Indonesia dan di Amerika Serikat.

Biografi Profil Biodata Fitria Yusuf Wikipedia - Wakil Direktur Perusahaan Tol NasionalPada tahun 2009, Fitria ditunjuk sebagai komisaris PT Mitra International Resources Tbk, perusahaan jasa pertambangan dan bekerja di sana sampai tahun 2011. Dari tahun 2012 sampai 2013, beliau menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Aesthetic Beauty Guide Indonesia dan Chief Executive Officer PT Fifefa International Jakarta sejak tahun 2011. Pada tahun 2014, dia fokus pada bisnis properti dan makanan & minuman, membuka Ozon Hotel & Eatery, di Pantai Indah Kapuk , Jakarta Utara. Ia terlibat dalam bisnis keluarga, menjadi Wakil Presiden Direktur PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. (CMNP) sejak Oktober 2015. Sebelumnya, dia menjabat sebagai komisaris independen di perusahaan manajemen konstruksi jalan tol. Saat ini dia terlibat dalam program CSR yang melakukan CMNP dan upaya penegakan hukum di bawah jalan tol, serta penyediaan ruang terbuka hijau. Yusuf adalah pembicara di Ideafest di Jakarta Convention Center (2016), dan tampil di Jakarta Fashion Week pada tahun 2009.