Biodata Indah Permatasari - Aktris dan Model

Biografi Profil Biodata Indah Permatasari - Aktris dan ModelIndah Permatasari (lahir di Makassar, 16 Mei 1997; umur 20 tahun) adalah seorang Aktris dan Model berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal lewat iklan Verile dan film Heart 2 Heart pada tahun 2010. Dan semakin dikenal lewat sinetron Putri Duyung dan iklan Mastin, keduanya di tahun 2014. Indah merupakan anak ketiga dari 7 bersaudara, putri pasangan ayah Nasyruddin dan ibu Nursyah. Ia memiliki kakak perempuan kembar bernama Riskiyanti (Kiki) dan Riskayanti (Rika), seorang adik perempuan bernama Sinta Mutiara Bella, dan 3 adik laki-laki bernama Deny, Dede, dan Muhammad Ali Bari.

Putri Duyung adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di MNCTV setiap hari pada pukul 20:00-21:00 WIB. Astrid, Indah, dan Raya adalah tiga sahabat yang tersesat di pantai, dan menemukan sebuah tempat tersembunyi saat berusaha mencari jalan keluar. Mereka pingsan dan saat tersadar sudah berada di daratan. Betapa terkejutnya Astrid, Indah, dan Raya saat menyadari tubuh mereka berubah menjadi putri duyung. Ketiganya juga tiba-tiba memiliki kekuatan. Indah memiliki kekuatan mengendalikan air, Astrid miliki kekuatan membekukan air, dan Raya memiliki kekuatan menguapkan air.

Biografi Profil Biodata Indah Permatasari - Aktris dan ModelSuatu hari, saat tengah mencoba mencari petunjuk di laut mengenai perubahan tersebut, mereka bertemu dengan Maya, guru mereka yang juga berubah menjadi duyung. Maya memperkenalkan dirinya sebagai Ratu Duyung dan meminta tiga sahabat tersebut untuk melakukan 1000 kebaikan sebelum tubuh mereka kembali menjadi manusia seutuhnya tanpa harus berubah menjadi duyung lagi. Petualangan Astrid, Indah, dan Raya pun dimulai. Ketiga remaja itu harus menghadapi masa-masa SMA mereka dengan keanehan tersebut.