Biodata Sheza Idris Istri Resmi dari Surya Ibrahim

Biografi Profil Biodata Sheza Idris Istri Resmi Surya IbrahimDrisha Wijayanka Idris atau biasa disebut Sheza Idris (lahir di Jakarta, 14 Oktober 1988; umur 28 tahun) adalah aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Awal karier di dunia hiburan di mulai dengan menjadi model, setelah itu merambah ke dunia sinetron. Debut sinetron dari Sheza Idris melalui sinetron Luv.

Kakak Sheza, Shezy Idris telah lebih dulu terjun ke dunia hiburan sebagai model dan pemain sinetron. Sheza Idris juga mengikuti kontes menyanyi di Indosiar yakni "Supermama Selebshow" yang akhirnya masuk ke babak selanjutnya yakni "Supermama Selebconcert". namun ia gagal melewati babak tersebut dan tersisih.

Biografi Profil Biodata Sheza Idris Resmi Menikah Surya IbrahimSheza Idris pernah dikabarkan akan menikah bulan Agustus 2008 mendatang dengan kekasihnya Ruben Onsu yang juga menjadi host dalam acara Supermama Selebconcert yang pernah diikuti Sheza Idris dan mamanya. Akhirnya Sheza Idris resmi dinikahi sang kekasih, Surya Ibrahim. Akad nikah Sheza-Surya digelar di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017) pagi.

Sebagai pengantin baru, Sheza Idris pun mendapat pertanyaan soal keinginan memiliki momongan. Pesinetron Luv ini mengaku santai dan tak mau terburu-buru memiliki anak. Begitu pun ketika ditanya soal bulan madu. Surya ingin fokus pada pendidikannya di Amerika sembari memboyong Sheza Idris ke negeri Paman Sam. Kemungkinan, momen itu akan dijadikan sebagai ajang berbulan madu. Surya pun memperkirakan pendidikannya baru akan selesai sekitar setahun lagi.