Profil Penyanyi Ello - Biodata Marcello Tahitoe

Biografi Profil Biodata Ello atau Marcello Tahitoe Ditangkap PolisiMarcello Tahitoe yang lahir di Jakarta, 20 Februari 1983; umur 34 tahun adalah seorang penyanyi Indonesia. Ello adalah anak ke-tiga dari pasangan musikus Minggus Tahitoe dan almarhum Diana Nasution. Bakat bernyanyinya diturunkan dari kedua orang tuanya yang telah terkenal sebagai artis di masanya. Ia adalah putra dari musikus dan pengarang lagu berdarah Maluku Minggoes Tahitoe dan penyanyi pop senior berdarah Batak yang sangat terkenal pada tahun 1980an Diana Nasution. Ello baru mengeluarkan album musiknya sebanyak 4 album.

Debut albumnya yang berjudul namanya sendiri dirilis pada 28 Februari 2005 dan masuk dalam deretan album terlaris. Ini tak lepas dari hit singlenya yang berjudul Pergi Untuk Kembali yang tak lain adalah karya ayahnya sendiri. Hingga saat ini album tersebut telah membukukan angka penjualan lebih dari 150 ribu kopi, dan berhak untuk mendapatkan sertifikat PLATINUM. Pada bulan Maret 2012, Ello meluncurkan sebuah album yang diberi judul Taub Mumu. Album tersebut berisikan 11 buah lagu baru. Album ini hanya dijual di gerai KFC di seluruh Indonesia.

Biografi Profil Biodata Ello atau Marcello Tahitoe Ditangkap PolisiPenghargaan - Ello merupakan lulusan Diploma Periklanan - FISIP UI. Eksistensi Ello semakin kuat saat Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2005 memberikan dua penghargaan baik untuk album maupun dirinya sendiri, yaitu “Album Terbaik” dan “Pendatang Baru Terbaik”. Kabar terbaru Ello ditangkap polisi pada hari Kamis (10/8/2017) karena terlibat kasus kepemilikin barang terlarang. Ello disebut ditangkap Kamis pagi namun sejauh ini belum diketahui barang bukti yang ditemukan dalam penangkapan itu. Saat ini Ello masih menjalani pemeriksaan. "Nanti akan dirilis," ujar pejabat polisi.