Biodata Angelina Jordan - Best Talent dari Norwegia

Biografi Profil Biodata Angelina Jordan - Talent dari NorwegiaAngelina Jordan Astar yang lahir 10 Januari 2006 adalah penyanyi kecil yang sangat bertalenta. Angelina jordan si gigi kelinci adalah penyanyi Norwegia yang memenangkan Norwegian Got Talent musim 2014, menyanyikan potongan jazz klasik, termasuk "Gloomy Sunday" dan "Fly Me to Moon". Pertunjukan Astar menjadi populer di YouTube dan dia ditampilkan di majalah People, Time, dan outlet berita lainnya di seluruh dunia. Dia juga tampil di sebuah konser Hadiah Nobel Perdamaian.

Pada bulan September 2014, dia menampilkan " Fly Me to the Moon " di acara TV AS The View. Dia juga tampil di program TV2 seperti Allsang på grensen ( Bernyanyi di Perbatasan ) dan di TV4 di Swedia . Dia tampil dalam peran tamu kecil di episode terakhir musim remaja seri Netflix, Lilyhammer , bermain sebagai gadis yang bernyanyi di sebuah bar. Pada bulan April 2016, dia menampilkan "Fly Me to the Moon" di acara bakat televisi anak-anak Amerika Little Big Shots. Pada bulan Desember 2016, dia tampil di konser live "Alan Walker is Heading Home" di Bergen (Norwegia), di mana dia menyanyikan kedua versi Sing Me to Sleep and Faded yang direkonstruksi.

Biografi Profil Biodata Angelina Jordan - Talent dari NorwegiaPada tahun 2015, Angelina menerbitkan buku Mellom untuk hjerter (Antara dua hati) yang diilustrasikan oleh neneknya Mery Zamani. Buku ini menceritakan tentang pertemuan Angelina dengan seorang gadis tanpa ibu yang malang di Asia, kepada siapa Angelina memberikan sepatunya. Sebagai gantinya gadis itu berjanji untuk selalu mendoakan Angelina. Hal ini diduga berdasarkan kisah nyata yang menurut Angelina sebagai alasan untuk selalu tampil tanpa alas kaki. Pada tahun 2016, Angelina telah meluncurkan Saluran YouTube miliknya sendiri. Setelah debut Natal Angelina Christmas Christmas yang dirilis pada tahun 2014, dia mengerjakan rilisan pertamanya yang siap diluncurkan awal 2017 (jika tidak lebih awal).

Angelina tinggal di Oslo bersama keluarganya yang termasuk seorang adik perempuan. Dia sebelumnya pernah tinggal di negara lain, termasuk Amerika Serikat , tempat ayahnya bekerja sebagai insinyur di industri minyak. Ibu Norwegianya, Sara Astar (lahir 1984), adalah putri seniman Iran Mery Zamani (lahir 1961), dan seorang ayah Jepang. Dia adalah murid di Oslo Waldorf School dan juga menghadiri program sekolah setelah sekolah Oslo Music and Performing Art dimana dia menerima pelatihan vokal. Selain bernyanyi ia memainkan piano, biola dan seruling.