Bimantoro Prasetyo dan Video Duel dengan TNI

Biografi Profil Biodata Bimantoro PrasetyoBimantoro Prasetyo adalah seorang musisi yang belum lama ini menghebohkan netizen dengan beredarnya video perkelahian anggota TNI dan dirinya saat mengendarai mobil di jalanan. Kronologinya dipicu karena penumpang mobil yang membuang sampah sembarangan sehingga mengenai istri anggota TNI yang sedang dibonceng. Tak terima ditegur oleh pria berseragam TNI, pengendara mobil kemudian turun dan terjadilah perkelahian tersebut. Perkelahian yang melibatkan dua pria yang sama-sama pengguna jalan itu viral di media sosial.

Menurut sumber di lapangan, kasus ini sudah di tangani oleh Polsek Pulogadung. Netizen pun geram melihat aksi pemuda tersebut yang seolah tak terima saat ditegur. Sosok pria yang mengemudikan mobil merah itu pun sontak jadi tenar di sosial media. Sudah bisa ditebak apa yang akan terjadi pada akun Facebook-nya ketika sosoknya ini menjadi pelaku pemukulan atas anggota TNI. Akun Facebook Bimantoro langsung banjir kalimat-kalimat bully dari netizen. Kata-katanya hampir semua bernada negatif, tak ada yang bernada menasihati atau mengkritik dengan lugas.

Melihat hal ini, ternyata Bimantoro tak tinggal diam. Ia menuliskan sesuatu pada akun Facebook-nya tersebut. "Saya akui saya salah meski dia yg pukul duluan. Biar suasana gak makin gaduh saya minta maaf. Tuhan yg tau siapa yg salah dan benar." "Saya minta publik ga usah provokasi. Toh bapak itu sudah memaafkan saya. Polisi juga udah menganggap kasus ini selesai. Saya sudah minta maaf dan ga akan mengulangi lagi." "Ini masalah saya pribadi. Tolong jangan semakin melebar dengan membawa agama dan keyakinan saya. Ini tidak ada hubungannya dngn apa yg saya anut. Saya tidak akan bosan untuk terus minta maaf dan mengakui kesalahan. Be a smart netizen" Namun, ketika berita ini diturunkan, status Bimo sudah tidak diakses lagi.

#Lihat pula :Muhammad Andre Nur Jayadi Pemuda asal Malang Nangis Minta Ampun telah Hina TNI di Medsos