Biodata Claudia Adinda Istri Resmi Derby Romero

Biografi Profil Biodata Claudia Adinda Menikah Derby RomeroClaudia Adinda yang lahir pada 11 Mei 1989 dikenal sebagai seorang model dan designer yang memiliki gaya dan ciri khas tersendiri. Claudia juga ternyata telah menyelesaikan studinya di universitas yang ada di New South Wales Australia, yaitu UNSW Art and Design Paddington. Sosok cantik berpenampilan nyentrik merupakan seorang fashion blogger yang dikenal karena menjalin kasih dengan aktor sekaligus penyanyi tampan, Derby Romero.

Claudia Adinda yang berumur 27 tahun dan beragama islam menikah dengan Derby Romero (27) yang bernama lengkap Martua Rumero Derby Nainggolan. Derby resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya Claudia Adinda berlangsung secara tertutup di bawah pengamanan ketat di Villa Ombak Biru, Jalan Batu Belig Gang Phalosa, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (14/10/2017). Keduanya mengikat janji sucinya dan pemberkatan sekitar pukul 17.30 WIB. Lalu, pada Sabtu malam ini akan digelar resepsi.

Sejumlah rekan sesama artis pun hadir pada moment bahagia tersebut. Berdasarkan rekaman video yang diunggah sahabat mereka melalui media sosial, Derby Romero tampak gagah mengenakan setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu. Ia tampak berjalan santai mengenakan kacamata hitam saat menuju altar. Sedangkan Claudia Adinda begitu cantik dengan balutan gaun pengantin bernuansa putih. Desainer yang terkenal dengan gaya nyentriknya itu tetap menyematkan bunga mawar merah sebagai hiasan di kepalanya. Pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda mengusung konsep clasik yang dihiasi pemandangan pantai.

Doa pun mengalir dari warganet untuk kedua mempelai melalui kolom komentar. Mereka mendoakan agar keduanya langgeng. Namun, di balik itu, ada pula menyinggung masalah agama dianut mereka hingga tudingan Claudia janda. Derby dikenal setelah bermain dalam film Petualangan Sherina (2000). Dia yang beragama Protestan ini juga pernah berperan dalam film Janus Prajurit Terakhir. Namanya mulai kembali dikenal setelah membintangi sinetron Kepompong bersama Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Dinda Kirana, dan Tania Putri.