Biodata Chloe dari Korea Istri Tony Fernandes

Biografi Profil Biodata Chloe Lee Isteri Tony Fernandes dari KoreaChloe yang berusia 20-an berasal dari Korea adalah istri Bos AirAsia Tony Fernandes yang baru saja dinikahinya di Prancis. Tan Sri Tony Fernandes telah menikah dengan teman wanitanya yang berasal dari Korea ini diadakan di Cote d’Azur di hadapan keluarga dan teman dekat. Dengan mengenakan gaun putih nampaknya pernikahan pasangan ini terlalu privasi sehingga gambar-gambar tidak terlalu banyak dipublikasikan. Foto-foto pernikahannya banyak dipublikasikan oleh sebuah Studio Pergambaran di Korea.

Namun tidak dapat pastikan benar atau tidaknya itu adalah Chloe yang juga seorang pegawai AirAsia. Tidak banyak yang diketahui tentang Chloe namun Pasangan itu dikatakan telah dekat lebih dari dua tahun sebelum melangsungkan pernikah tersebut. Para tamu VVIP yang menghadiri acara pernikahan itu ialah pengurus AirAsia dan ketua eksekutif Tune Group Datuk Kamarudin Meranun, Pengerusi CIMB Group Datuk Seri Nazir Razak dan bekas Menteri Perdagangan Antarabangsa dan Industri, Tan Sri Rafizah Aziz.

Tony Fernandes sendiri adalah Bos AirAsia pendiri "Tune Air Sdn Bhd", dan pengusaha yang memperkenalkan penerbangan bertarif murah kepada penduduk Malaysia dengan slogannya, "Semua mampu naik pesawat". Fernandes menjadi terkenal sewaktu ia memulihkan AirAsia dari sebuah maskapai penerbangan yang sakit ke sebuah perusahaan umum yang sukses. #Berikut Profil dan Biodata selengkapnya : Biografi Tony Fernandes Pendiri Maskapai AirAsia