Biodata DJ Rizuka Amor - Rizka Noviani Putri

Biografi Profil Biodata DJ Rizuka Amor - Model dan PenyanyiRizuka Amor wanita kelahiran Jakarta, 2 November 1990 berparas yang cantik dan senyumnya yang menggoda pasti membuat siapapun betah berlama-lama di dekatnya. Rizuka adalah penyanyi pendatang baru di blantika musik Tanah Air. Sosoknya begitu ramah dan menyenangkan. Rizuka juga terlihat anggun dengan dress ungu yang dikenakan cewek bertinggi 167cm dan berat 45kg itu karena sangat pas membalut kulitnya yang putih bersih.

Sebelum terjun jadi penyanyi dirinya lebih dulu menekuni dunia model menghiasi halaman majalah, tapi sekarang memutuskan untuk fokus di dunia tarik suara. Dia merasa ini saat yang tepat, apalagi dia banyak didukung, terutama sahabat dan keluarga. Menurutnya menyanyi merupakan hobinya sejak kecil. Bahkan sejak di bangku SMA, dirinya sudah aktif bernyanyi dari kafe ke kafe. Dara itu kini telah menelurkan album mini di bawah label Meja Music.

Ada empat lagu berirama pop dalam album tersebut, yaitu 'Takdirku', 'Mendua', 'Kekasihku', serta 'Kutemukan Dirimu'. Lagu-lagu dalam album mini album itu bertemakan cinta dan kegalauan. Anak tunggal dalam keluarganya itu pun menjagokan lagu 'Takdirku' sebagai andalan. Ada satu lagu yang happy, judulnya itu 'Kutemukan Dirimu'. Rizuka merasa optimis album mininya bisa diterima masyarakat. Ia mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk bisa bersaing dengan penyanyi solo wanita lainnya.