Biodata Lelhy Arief Istri Pemain Sepakbola Ilija Spasojević

Biografi Profil Biodata Lelhy Arief Istri Striker Ilija Spasojević Meninggal DuniaLelhy Arief Spasojevic merupakan istri dari striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic. Wanita cantik asal Makassar ini merupakan Ketua Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) cabang Sulsel. Dalam beberapa tahun terakhir, Lelhy Spaso sempat hadir di acara-acara yang digelar oleh AIMI, serta memberikan beberapa saran mengenai kandungan yang terdapat dalam Air Susu Ibu (ASI).

#Update : Kabar duka menghampir pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 Bali United. Istri penyerang Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spaso, meninggal dunia pada hari Rabu (20/11/2019). Kabar wafatnya Lelhy pertama kali diungkap akun Twitter Anak Makassar. Lelhy menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Siloam Bali pada pukul 00.57 WITA. Kemudian Bali United mengkonfirmasi meninggalnya Lelhy di akun Instagram. Klub miliki Pieter Tanuri itu mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Lelhy.

Ilija "Spaso" Spasojević (lahir di Bar, SFR Yugoslavia, 11 September 1987; umur 30 tahun) adalah pemain asal Montenegro yang pernah bermain di Liga Premier Malaysia bagi klub Melaka United. Dia sering digambarkan bermain dengan gaya striker Inggris karena kemampuan fisik dan kemampuan duel udara. Ilija Spasojević menikah dengan wanita Indonesia dan saat ini tinggal di Indonesia bahkan telah menjadi WNI. Dia fasih berbicara bahasa Inggris, Spanyol, Indonesia, Rusia dan Georgia.

Spasojevic bermain untuk Yugoslavia U17, U19 Yugoslavia, Serbia-Montenegro U-21 dan tim nasional Montenegro U21. Ada rumor tentang dirinya mendapatkan paspor Indonesia dan bermain untuk tim nasional Indonesia pada masa depan. Selama karier di Indonesia, Spasojevic mencetak 45 gol dalam 69 pertandingan dan ia mendapatkan julukan "Spasogoal" dari media Indonesia. Dan sekarang bermain untuk Persib Bandung. Dia siap untuk mempertahankan kembali gelar juara ISL Persib.

Penyerang Bhayangkara FC Ilija Spasojevic sedang berbahagia. Harapannya untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI) kini sudah tercapai. Kabar tersebut disampaikan pemain yang akrab disapa Spaso itu melalui akun Instagram-nya. Pemain asal Montenegro itu mengunggah foto dengan memegang paspor Indonesia sembari berpose di depan Kantor PSSI, di Gedung Grand Rubina, Jakarta. Selepas resmi menjadi WNI, Spaso pun berharap bisa memperkuat tim nasional. Sebelumnya sudah ada sejumlah penyerang timnas yang berstatus pemain naturalisasi, di antaranya Cristian Gonzales, Jhonny van Beukering, dan Greg Nwokolo.

Keinginan Spaso menjadi WNI memang sudah ada sejak lama. Apalagi dia memiliki istri yang merupakan asli warga Indonesia dan kedua anaknya pun berstatus WNI. Keputusan Spaso menjadi WNI boleh jadi menjadi kabar baik bagi pelatih timnas Luis Milla. Kini, dia memiliki opsi lain untuk mempertajam lini depannya mengingat selama ini timnas bisa dibilang kekurangan sosok penyerang murni. Spaso sejauh ini bikin enam gol dan dua assist di Liga 1 2017, membantu Bhayangkara bersaing untuk gelar juara.