Biodata McKayla Maroney - Atlet Senam Wanita

Biografi Profil Biodata McKayla Maroney Biography Biografia BiographieMcKayla Rose Maroney yang lahir 9 Desember 1995 adalah atlet senam artistik Amerika. Spesialisasinya adalah dalam latihan kubah dan lantai. Pada Kejuaraan Dunia Senam Artistik 2011, dia memenangkan medali emas di tim dan kubah kompetisi. Dia adalah anggota dari pemenang medali emas tim artistik wanita pada Olimpiade Musim Panas 2012 dan peraih medali perak Olimpiade 2012.

Dia mempertahankan gelar Dunia dan memenangkan medali emas dalam disiplin lemari besi pada Kejuaraan Dunia Senam Artistik 2013, menjadi pesenam wanita pertama Amerika yang mempertahankan gelar Kejuaraan Dunia lemari besi. Maroney juga dikenal karena ekspresi wajahnya yang "tidak terkesan", yang menjadi meme internet selama Olimpiade 2012. Dia memutuskan pada tahun 2016 untuk tidak lagi berkompetisi dalam senam karena masalah kesehatan.

Maroney membuat debut aktingnya di serial televisi CW Hart of Dixie pada tanggal 20 November 2012. Dia bermain Tonya, seorang teman Rose dalam episode "Baby, Do not Get Hooked on Me". Penampilan itu berubah menjadi peran berulang, dengan Maroney muncul dalam enam episode serial ini. Pada bulan Desember 2013, Maroney tampil dalam sebuah episode dari acara Fox TV Bones yang berjudul "The Spark in the Park" (musim 9), sebagai pesenam bernama Ellie yang merupakan tersangka dalam pembunuhan sesama pesenam.