Biodata Sophie Turner dan Joseph Adam Jonas

Biografi Profil Biodata Sophie Turner dan Joseph Adam Joe JonasSophie Turner yang lahir 21 Februari 1996 adalah aktris asal Inggris. Dia dikenal karena perannya dalam serial fantasi HBO, Game of Thrones sebagai Sansa Stark dari tahun 2011. Dia berhasil mendapatkan beberapa penghargaan berkat perannya di Game of Thrones. Turner juga bermain dalam film televisi The Thirteenth Tale (2013) dan film layar lebar pertamanya Another Me (2013). Dia juga bermain dalam film aksi komedi Barely Lethal (2015) dan memerankan Jean Grey di film X-Men: Apocalypse (2016).

Kekasihnya Joseph Adam Jonas atau Joe Jonas lahir di Casa Grande, Arizona, 15 Agustus 1989 adalah penyanyi, musisi dan aktor asal Amerika Serikat. Ia merupakan anggota Jonas Brothers bersama saudaranya Nick dan Kevin. Ia berperan sebagai Joseph Lucas dalam serial televisi JONAS. Ia juga mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Frankie Jonas. Namanya juga sering dipasangkan dengan penyanyi solo-pop, yang bernama Demi Lovato. Karena dia pernah dipasangkan dengan Lovato di filmnya yang berjudul Camp Rock.

Aktris Game of Thrones yang usianya masih terbilang muda Sophie Turner telah resmi bertunangan. Bintang 21 tahun dan pacarnya yang merupakan penyanyi 28 tahun Joe Jonas menyampaikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram masing-masing. Dikabarkan Eonline.com, Senin (16/10/2017), dalam unggahan di Instagram, Sophie Turner terlihat mengenakan cincin tunangan berlian. Masing-masing fotonya memiliki keterangan yang berbeda, menyesuaikan momen. Joe Jonas akan menjadi anggota keluarga kedua dari Jonas bersaudara yang siap menikah. Sebelumnya, Kevin Jonas (29) telah menikah dengan Danielle Jonas pada 2009 dan memiliki dua orang putri.