John Dunsworth - Mr Jim Lahey Trailer Park Boys

Biografi Profil Biodata John Dunsworth Dead Died Dies Death - Mr Jim Lahey Trailer Park BoysJohn Francis Dunsworth (12 April 1946 - 16 Oktober 2017) adalah seorang aktor Kanada, yang terkenal karena bermain sebagai pengawas taman trailer yang sering mabuk, Jim Lahey dalam serial komedi Trailer Park Boys dan reporter misterius Dave Teagues dalam serial drama supernatural Haven . Dia juga muncul di Shattered City: The Halifax Explosion , sebuah film CBC tentang Ledakan Halifax 1917. Dia memiliki pengalaman luas di teater regional.

Pada tahun 1988, Dunsworth membintangi sebuah video dokumenter pendek berjudul, John Dunsworth: The Candidate, yang ditulis dan disutradarai oleh Neal Livingston. Film ini mengikuti seorang kandidat provinsi underdog untuk Partai Demokrat Baru dalam mengendarai Halifax Bedford Basin saat ia berkampanye. Pencalonan Dunsworth dalam pemilihan ini nyata, namun pada tahun 1990, dia meninggalkan dunia politik demi karir aktingnya yang terus berkembang.

Dunsworth tinggal di Nova Scotia bersama istrinya, tiga anak perempuan, dan satu anak laki-laki. Anak perempuannya Sarah dan Molly sama-sama aktris. Dunsworth pernah tampil di atas panggung bersama Guns n 'Roses di Halifax, karena Axl Rose adalah penggemar Trailer Park Boys dan karakter Dunsworth pada khususnya. Dunsworth meninggal pada 16 Oktober 2017 pada usia 71. Dalam sebuah pernyataan kepada CBC News, putri Dunsworth, Sarah, menggambarkan penyakit itu sebagai "pendek dan tak terduga" dan menyatakan bahwa ayahnya adalah "suami, ayah dan kakek yang luar biasa"