Anneth Delliecia Nasution The Voice Kids Indonesia

Biografi Profil Biodata Anneth Delliecia Nasution The Voice Kids Indonesia 2Anneth Delliecia Nasution 11 tahun dari Kota Manado adalah peserta The Voice Kids Indonesia season 2 yang gayanya santai dan begitu menikmati lagu sukses membuat Anneth tampil memukau di panggung Blind Audition. Talenta muda yang pernah menjuarai kompetisi FLS2N Kalimantan Timur ini bikin Coach Tulus dan Coach Agnez terpukau! “Saya nahan engga mencet karena takut dimarahin AgnezMo” kata Coach Tulus. Ayo jadi saksi talenta muda yang suka ngedance ini menjadi salah satu penyanyi muda berbakat Indonesia! Kini Anneth Delliecia Nasution tengah mengikuti ajang Indonesian Idol Junior 2018 di RCTI.

The Voice Kids Indonesia Musim Kedua adalah ajang pencarian bakat penyanyi muda yang ditayangkan oleh GTV yang merupakan hasil kerja sama dengan Talpa Media. The Voice Kids Indonesia tercatat menjadi ajang pencarian bakat penyanyi terbesar karena telah diminati oleh 3200 pendaftar dari seluruh Indonesia. Ajang ini dikembangkan dari program serupa di Belanda. Indonesia menjadi negara ke 35 di dunia yang mengadaptasi The Voice Kids. Pemenang The Voice Kids Indonesia akan mendapat kontrak rekaman dari Universal Music Indonesia. Ini merupakan Kelanjutan dari The Voice Kids Indonesia Musim Pertama di tahun 2016.

Dukungan ke finalis The Voice Kids asal Manado Anneth Delliecia Nasution terus mengalir. Pihak sekolah SMP Negeri 1 Manado terus mengapresiasi agar Anneth, sapaan akrabnya, bisa sukses dan menjadi yang terbaik di ajang tersebut. Kepala Sekolah SMP N 1 Manado melalui Wali Kelasnya Anneth, pak Asrin Liise mengatakan saat ini pihak sekolah mendukung penuh lomba yang diikuti oleh siswanya. Dimana, pihak sekolah sangat mendukung siswa berprestasi dan memberikan berbagai dispensasi khusus. Apalagi, nama sekolah sudah pasti akan lebih dikenal, bila muridnya berprestasi.

Saat ini pihak sekolah baru bisa memberikan dukungan berupa secara moral. Anneth dalam mengikuti The Voice Kids Indonesia diberikan dispensasi khusus, termasuk dispensasi belajar. Anneth sesuai beberapa kali pengamatan beberapa pihak, sangat berpotensi mewakili Sulut di tingkat Nasional dalam kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) taraf SMP. Sehingga, dengan kondisi sekarang semaksimal mungkin akan mendukung Anneth untuk terus berprestasi. Sementara, orang tua Anneth Amir H Nasution-Runtuwene (Amurang) dan Debby N Kalengkongan-Assa (Tondano) memohon doa dan restu dari seluruh kawanua baik di Sulawesi Utara maupun di luar Sulawesi Utara. Agar perjalanan Anneth dalam lomba The Voice Kids Indonesia tetap lancar di tahap-tahap selanjutnya dan bisa mengharumkan nama Sulawesi Utara khususnya Kota Manado.