dr Letty Sultri Istri dr Helmi dokter Kecantikan

Biografi Profil Biodata dr Letty Sultri Istri dari suami dr Helmi penyebab kronologisdr Letty Sultri adalah istri dari dr Helmi dokter kecantikan penembak mati istrinya dokter Lety tersebut. Peristiwa berdarah tersebut menggemparkan warga Cawang, Jakarta Timur, Kamis (9/11/2017) sekitar pukul 14.30 WIB. Seorang wanita yang belakangan diketahui adalah dokter jadi korban penembakan di Klinik Azzara yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika No.352, Jakarta Timur.

Saat itu korban sedang bersama dua karyawannya di ruang pendaftaran klinik dan tiba-tiba pelaku datang. Saat mengetahui kedatangan sang suami, korban ke luar ruangan untuk menghampirinya. Tak lama berselang, korban dan pelaku terlibat cekcok hingga terdengar suara letusan tembakan sebanyak enam kali. Berkaitan dengan peristiwa tersebut, sejumlah fakta termasuk sosok pembunuh hingga motifnya kemudian terkuak.

Biografi Profil Biodata dr Letty Sultri Istri dari suami dr Helmi Dokter Tembak IstriKorban bernama Letty Sultri. Ia adalah dokter yang sudah lama bekerja di klinik Azzara sebagai dokter umum. Dijelaskan salah satu teman korban yang enggan disebutkan namanya, sehari-hari dokter Letty juga bekerja di klinik lain. Pelaku pembunuhan terhadap Letty ternyata adalah suami korban dan setelah melakukan penembakan pada sang istri, H langsung melarikan diri.

Kabarnya, sosok suami korban yang diduga jadi pelaku penembakan tersebut dikenal sangat baik. Dugaan sementara motif yang diduga melatarbelakangi tindakan pelaku adalah pelaku sebagai suami tidak mau cerai karena korban tengah melakukan gugatan. Dan tim tengah melakukan pengejaran langsung dan olah TKP kemudian ada yabg melakukan pendataan termasuk kronologis peristiwa dan pemeriksaan saksi-saksi