Annie Ee Yu Lian - Tan Hui Zhen and Pua Hak Chuan

Biografi Profil Biodata Annie Ee Yu LianAnnie Ee Yu Lian berusia 26 tahun adalah seorang pelayan restoran, di Blok 878 Woodlands Avenue 8 yang meninggal akibat penganiayaan Tan Hui Zhen dan suaminya Pua Hak Chuan. Annie Ee Yu Lian mengalami pukulan terakhirnya pada 12 April 2015. Saat itu, dia lemah dengan banyak patah tulang rusuk, ditutupi memar dan lecet, sesak napas dan tidak enak badan. Tapi pasangan itu, saat melihatnya terbaring di air kencingnya sendiri, menuduhnya mengkencingi lantai untuk mendapat perhatian.

Sementara dia berbaring merosot di kursi karena kelelahan saat mereka memarahi dia, katanya mereka memutuskan untuk menghukumnya karena "sikap buruknya". Mereka berulang kali memukulinya dengan bungkus shrink, menghancurkan sebuah tong sampah plastik di atasnya, dan membiarkannya di kasurnya mengerang kesakitan. Keesokan paginya, saat mereka memeriksanya, dia tidak bernyawa.

Biografi Profil Biodata Tan Hui Zhen and Pua Hak ChuanTan Hui Zhen dan suaminya Pua Hak Chuan dihadapkan ke mahkamah semalam atas tuduhan membunuh seorang wanita yang berkongsi flat dengan mereka. Pua Hak Chuan, 35 tahun, dan Tan Hui Zhen, 31 tahun, dikatakan menyebabkan kematian Cik Annie Ee Yu Lian, 26 tahun, seorang pelayan restoran, di Blok 878 Woodlands Avenue 8 sekitar 9.38 pagi Isnin lalu.

Pada hari Senin (27/11), Tan, sekarang 33, dan Pua, sekarang 38, mengaku bersalah atas berbagai tuduhan atas penyiksaan ekstensif terhadap Ms Ee, yang meninggal karena beberapa luka di flat Woodlands empat kamar mereka. Mereka awalnya dituduh melakukan pembunuhan. Tan mengaku bersalah atas dua tuduhan masing-masing yang menyebabkan luka pedih dan menyebabkan luka yang menyakitkan dengan sebuah senjata, sementara Pua mengaku bersalah atas satu tuduhan menyebabkan luka dan dua tuduhan menyebabkan luka yang menyakitkan dengan sebuah senjata.