Biodata Deisti Astriani Tagor Istri Setya Novanto

Biografi Profil Biodata Deisti Astriani Tagor Istri Setya Novanto yang Menghilang dan KecelakaanDeisti Astriani Tagor, S.H. adalah Istri Setya Novanto dan mantan Komisaris PT Mondialindo Graha Perdana. Sebagai istri Ketua DPR RI tanggung jawabnya semakin bertambah karena dahulu suaminya menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI hanya di Fraksi Golkar saja. Istri dari Setya Novanto ini tetap komit menomorsatukan berbagai urusan untuk kemajuan NTT, meski harus berjibaku dengan kesibukannya sebagai Ketua Persatuan Istri Anggota DPR RI.

Setya Novanto menikah dengan Luciana Lily Herliyanti, putri dari Brigadir Jenderal (Pol.) Sudharsono (mantan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat). Dari pernikahan ini ia memiliki dua anak yaitu Rheza Herwindo dan Dwina Michaella. Ia kemudian bercerai dengan Luciana Lily dan menikah dengan Deisti Astriani Tagor dan memiliki dua anak yaitu Giovanno Farrel Novanto dan Gavriel Putranto. Deisti mengaku bahwa suaminya begitu sibuknya sehingga saat saat bersama yang mereka rutin lakukan adalah berdiskusi di kamar mandi. Karena ditempat lain ia kerap menerima tamu dan telepon.



Biografi Profil Biodata Deisti Astriani Tagor Istri Setya Novanto yang Menghilang dan KecelakaanDrs. Setya Novanto, Ak. yang lahir di Bandung, 12 November 1954; umur 63 tahun adalah politikus asal Jawa Barat, Indonesia yang diusung oleh Partai Golkar. Ia menjabat Ketua DPR RI periode 2014—2019, dan telah menjadi anggota DPR RI sejak 1999 hingga masa jabatan 2019 (tanpa putus) sebagai perwakilan Golkar dari dapil Nusa Tenggara Timur Dua, yang meliputi wilayah Pulau Timor, Rote, Sabu, dan Sumba. Namun pada tanggal 16 Desember 2015, Ia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPR RI terkait kasus pencatutan nama Presiden RI Joko Widodo dalam rekaman kontrak PT. Freeport Indonesia. Ia juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar periode 2009-2014. Saat ini, Ia menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2016-2019.



#Lihat pula : Biografi Setya Novanto - Ketua Umum Partai Golkar