Suci Istri Cantik Sunu Mantan Vokalis Matta Band

Biografi Profil Biodata Suci Istri Cantik Sunu Matta Band dan Umi Pipik MenikahSuci adalah istri Sunu mantan Vokalis Matta Band. Suci sudah pergi dari rumah Sunu sejak tiga tahun yang lalu begitu tahu kalau eks vokalis Matta Band itu sudah menikah dengan Umi Pipik Dian Irawati. Suci membawa pergi ketiga anaknya dan pulang ke rumah orangtuanya di Bogor.

Selama ini Suci memilih diam dan tak memberikan komentar apapun kepada media. Keluarga pun juga lama diam karena mereka tak mau buka mulut karena memikirkan perasaan anak-anak Sunu yang masih kecil. Umi Pipik dan Suci sudah cukup lama kenal satu sama lain. Mereka juga sempat umrah bareng sekitar tiga tahun yang lalu.

Biografi Profil Biodata Suci Istri Cantik Sunu Matta Band dan Umi Pipik MenikahSuci sendiri sekarang sudah nyaman dengan kondisinya dan sudah tak peduli lagi kepada Sunu serta tidak mau tahu apa yang dilakukan oleh suaminya. Namun munculnya kembali kabar pernikahan Sunu dan Pipik di media membuat Suci sakit. Pernikahan Pipik dengan Sunu bukanlah sebuah fitnah meski Pipik masih berdiam diri dan tak memberikan tanggapan atas gosip pernikahannya dengan Sunu.