Biodata Mutiara Naycilla Puteri Pradiastuti TVKI 2

Biografi Profil Biodata Mutiara Naycilla Puteri PradiastutiMutiara Naycilla Puteri Pradiastuti 11 Tahun dari Kota Malang adalah peserta The Voice Kids Indonesia season 2 yang memiliki suara bikin para Coach jatuh cinta! Terbukti, kualitas suara Mutiara mendapat pujian dari para coach. “Suara lembutnya ada, power ada, pop juga ada” puji Coach Agnes. “Aku suka banget sama improve dari kamu” kata Coach Tulus sambil memakaikan jaket #TeamTulus saat Blind Audition. Datang jauh–jauh dari Malang, Mutiara tidak hanya punya suara merdu, ia juga sangat ekspresif dan centil–centil lucu.

Mutiara Naycilla Puteri atau Tiara Idol Junior yang lahir di Malang, Jawa Timur, 09 Juni 2005 sebelumnya adalah seorang penyanyi cilik asal indonesia yang pernah menjadi peserta Indonesian Idol Junior Musim Pertama Yang tayang di MNCTV. Namun tiara tereliminasi di babak spektakular 4 pada tanggal 20 Desember 2014. Seperti apa ya aksi Mutiara di panggung The Voice Kids Indonesia Season 2 ini? Yuk, saksikan The Voice Kids Indonesia setiap hari Kamis pukul 18.00 WIB hanya di GlobalTV seru!

The Voice Kids Indonesia Musim Kedua adalah ajang pencarian bakat penyanyi muda yang ditayangkan oleh GTV yang merupakan hasil kerja sama dengan Talpa Media. The Voice Kids Indonesia tercatat menjadi ajang pencarian bakat penyanyi terbesar karena telah diminati oleh 3200 pendaftar dari seluruh Indonesia. Ajang ini dikembangkan dari program serupa di Belanda. Indonesia menjadi negara ke 35 di dunia yang mengadaptasi The Voice Kids. Pemenang The Voice Kids Indonesia akan mendapat kontrak rekaman dari Universal Music Indonesia. Ini merupakan Kelanjutan dari The Voice Kids Indonesia Musim Pertama di tahun 2016.