Andrew Surya Permana Barrett The Voice Kids

Biografi Profil Biodata Andrew Surya Permana Barrett The Voice Kids Indonesia season 2Andrew Surya Permana Barrett 11 Tahun dari Kota Kerobokan adalah Talenta muda peserta The Voice Kids Indonesia season 2 yang punya looks yang oke banget! Tergabung dalam band di sekolahnya, Andrew jadi gitaris yang sangat diandalkan. Tapi, siapa sangka, dibalik kemampuannya bermain gitar, Andrew juga punya suara yang membuat kagum siapapun yang mendengarnya.

“Suaranya udah berat. Penghayatan sudah bagus, sudah seperti mengerti lagunya” puji Coach Tulus saat Andrew tampil di panggung The Voice Kids Indonesia. Punya ayah berasal dari Amerika, tak heran kalau pelafalan bahasa Inggris Andrew sangat fasih. Yuk, jadi saksi perjalanan Andrew menjadi calon penyanyi muda berbakat di The Voice Kids Indonesia Season 2 setiap hari Kamis jam 18.00 WIB hanya di GlobalTV seru!

The Voice Kids Indonesia Musim Kedua adalah ajang pencarian bakat penyanyi muda yang ditayangkan oleh GTV yang merupakan hasil kerja sama dengan Talpa Media. The Voice Kids Indonesia tercatat menjadi ajang pencarian bakat penyanyi terbesar karena telah diminati oleh 3200 pendaftar dari seluruh Indonesia. Ajang ini dikembangkan dari program serupa di Belanda. Indonesia menjadi negara ke 35 di dunia yang mengadaptasi The Voice Kids. Pemenang The Voice Kids Indonesia akan mendapat kontrak rekaman dari Universal Music Indonesia. Ini merupakan Kelanjutan dari The Voice Kids Indonesia Musim Pertama di tahun 2016.