Biografi Laila Sari - Nur Laila Sari Jahrotuljannah

Biografi Profil Biodata Laila Sari Meninggal DuniaBiografi Profil Biodata Laila Sari yang bernama asli Nur Laila Sari Jahrotuljannah lahir di Padang Panjang, Hindia Belanda, 4 November 1935 – meninggal 20 November 2017 pada umur 82 tahun adalah aktris dan penyanyi Indonesia. Ia mengawali karier sebagai pemain sandiwara dan penyanyi. kariernya dilanjutkan dengan bermain dalam film layar lebar. Ia juga bermain dalam sejumlah sinetron, ketika film layar lebar mengalami kemunduran.

Laila Sari boleh disebut sebagai artis serba bisa. Penampilan khasnya di televisi selalu diingat dan dikenang banyak orang. Selama tiga dekade, Laila Sari memberi warna bagi industri hiburan nasional melalui bakat akting, menyanyi hingga melawak. Khusus untuk menyanyi, Laila Sari dikenal dengan lengkingan suaranya yang tinggi. Ia bahkan kerap mengisi program lawak dan variety show dengan gayanya menyanyi rock.

Selama tiga zaman atau enam dekade lebih, Laila Sari telah berkecimpung di panggung hiburan Tanah Air. Namun, kini kondisi hidupnya amatlah memprihatinkan. Laila sekarang hidup di rumahnya yang sederhana di Tangkiwood, Jakarta Barat. Daerah itu dulu memang dikenal sebagai penghasil artis berbakat di eranya. Sebut saja Aminah Cendrakasih dan (alm) Bing Slamet. Pada tanggal 20 November 2017 pukul 19.50 WIB, Laila Sari meninggal dunia pada usia 82 Tahun. Laila Sari meninggal dunia usai pulang syuting sebuah acara televisi. Laila Sari menghembuskan napas terakhirnya di rumahnya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat.