Biodata Ivana Smit - Model Cantik Malaysia

Biografi Profil Biodata Ivana Smit Model Cantik Malaysia yang Tewas TerjatuhIvana Smit yang berusia 18 tahun adalah seorang remaja putri warga Belanda merupakan model yang sudah bekerja di Malaysia selama beberapa tahun. Ivana Smit menghabiskan sebagian besar waktunya di Malaysia, tinggal bersama kakek dan neneknya di Penang. Dia memulai karier sebagai model pada usia 13 tahun di kota itu.

Kamis pagi 7 Desember, seorang perempuan muda ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah jatuh dari sebuah gedung bertingkat di Kuala Lumpur, Malaysia. Situasi terkait kematiannya masih misteri, namun kepolisian Malaysia menjelaskan kepada keluarganya tidak ada kecurigaan kriminal di balik kematiannya dan penyelidikan lebih lanjut masih berlangsung.

Biografi Profil Biodata Ivana Smit Model Cantik Malaysia yang Tewas TerjatuhKementerian Luar Negeri Belanda mengatakan kepada BBC bahwa Interpol sudah dihubungi terkait kematiannya sementara orang tua Ivana menggalang dana lewat internet untuk biaya penyelidikan yang independen. Smit jatuh dari teras lantai 20 setelah dilaporkan pulang ke apartemen bersama satu pasangan suami istri dari sebuah pesta.

Jalan hidup Ivana Smit merupakan kisah tentang kecantikan dan kematian, yang diwarnai dengan spekulasi sekitar dunia kelam. Kematiannya juga menambah pertanyaan yang menggugah kembali tentang bahaya bagi mereka yang bergelut dalam industri mode. Ivana Smit (18) tewas usai terjatuh dari lantai 20 yang hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematiannya.