Liza Soberano - Hope Elizabeth Hanley Soberano

Biografi Profil Biodata Liza Soberano - Hope Elizabeth Hanley SoberanoLiza Soberano atau Hope Elizabeth Hanley Soberano yang lahir 4 Januari 1998) adalah seorang aktris dan model Filipina-Amerika. Gelar Wanita Tercantik 2017 dipegang oleh aktris keturunan Filipina-Amerika bernama Liza Soberano. Dia memulai di berbagai serial televisi dan film, termasuk Wansapanataym (2011), Kung Ako'y Iiwan Mo (2012), She's the One (2013), Must Be... Love (2013). Dia menjadi terkenal setelah memainkan protagonis Maria Agnes Calay di serial televisi komedi romantis Forevermore (2014-2015) bersama Enrique Gil.

Sejak saat itu, dia telah berperan sebagai bintang utama bersama Gil dalam film komedi romantis Just The Way You Are , berdasarkan buku Wattpad The Bet , Everyday I Love You (keduanya pada tahun 2015) dan serial televisi Dolce Amore (2016). Pada tahun 2017, ia membintangi film drama komedi romantis My Ex dan Whys , dan dikonfirmasi untuk membintangi Darna sebagai buku komik superhero yang terkenal . Dia juga dinobatkan sebagai pendukung paling populer di Asia Pasifik pada tahun 2017.

Biografi Profil Biodata Liza Soberano - Hope Elizabeth Hanley SoberanoMeski menjadi pendatang baru untuk industri ini, Soberano telah digambarkan oleh para kritikus sebagai aktris berbakat. Penampilan Soberano dalam film Everyday, I Love You mendapat ulasan positif dari para kritikus; Peter P. Asilo dari Harian Inquirer Filipina mengatakan: "Pilihan akting Soberano mungkin memerlukan lebih banyak tekstur dan penyempurnaan - tapi, pada usia 17 tahun, Liza yang cantik dengan cepat masuk ke dalam dirinya sebagai aktris yang baik!" Kolumnis Mario Bautista mengatakan: "Kami tidak memiliki keberatan untuk menyatakan bahwa aktris muda tercantik, paling menyegarkan, dan paling menawan."

"Indah dari sudut manapun, dia juga bertindak kompeten, melakukan kedua kegilaannya dan juga adegan dramatisnya dengan cukup meyakinkan." "Kamera hanya mencintainya dan dia tidak melakukan tindakan salah, apakah dia sedang bercanda atau menjadi sangat emosional." "Dia memiliki kehadiran layar yang menawan dan karisma yang jelas." sementara Abby Mendoza dari Pep.ph , mengenai penampilannya, mengatakan: "Liza Soberano yang terutama menonjol - yang tidak bersedih pada wajahnya yang indah di layar. Dia adalah orang yang benar-benar menampilkan pengekangan yang tepat, Menyenangkan untuk menonton lebih banyak lagi karena dia tidak berusaha terlalu keras. "