Profil Marko Simic Striker Persija asal Kroasia

Biografi Profil Biodata Marko Simic Pemain Sepakbola PersijaMarko Simic Penyerang baru Persija Jakarta asal Kroasia ternyata sudah jauh-jauh hari mencari tahu destinasi barunya ini. Dia bahkan sudah tak sabar segera merasakan atmosfer pertandingan bersama Persija. Penyerang asal Kroasia itu memang baru saja diresmikan oleh Macan Kemayoran. Dia menjadi pemain asing pertama yang direkrut tim ibu kota.

Simic sendiri ternyata sudah lama mengamati Persija. Dia bahkan mengaku memantau kemenangan 2-1 Persija atas Bhayangkara FC pada laga pamungkas Liga 1. "Persija tim besar. Saya mendengar dan melihatnya melalui youtube dan berita online. Pertandingan terakhir luar biasa ketika mereka mengalahkan tim polisi. Meski ketinggalan dan bermain 10 pemain," ungkap Marko Simic dalam laman resmi klub.

Simic sendiri sudah tak sabar merasakan atmosfer Jakmania. Dia bangga bakal berseragam Macan Kemayoran untuk musim depan. "Atmosfernya luar biasa. Stadion penuh dengan suporter. Saya tidak pernah merasakan pertandingan seperti itu," tandas dia. Striker 29 tahun itu cukup apik bersama Melaka United di Liga Super Malaysia musim lalu. Dia sukses mengemas 12 gol dalam 15 laga di sana.