Aisyah Bahar - Dara Cantik Cumlaude Unhas

Biografi Profil Biodata Aisyah Bahar Meninggal Saat Tadarus & Puasa Sunah Dara Cantik Lulusan Cumlaude UnhasAisyah Bahar menjadi perbincangan di media sosial bukan hanya karena dia adalah lulusan terbaik dari kampus ternama itu tapi juga karena dara cantik ini meninggal tak seperti orang biasanya. Ica sapaan Aisyah, meninggal saat berdarus Al Quran dan menjalankan ibadah puasa sunah.

Civitas akademika Universitas Hasanuddin Makassar (Unhas) berduka. Salah satu lulusan terbaiknya Aisyah Bahar meninggal dunia Kamis (4/1/2018) pagi. Kabar kepergian Ica pun tak hanya meninggalkan duka bagi keluarganya tapi juga sahabat-sahabatnya. Terlebih Ica dikabarkan juga sementara dalam persiapan menikah. Lulusan Terbaik (Cumlaude) Fakultas Peterbnakan Unhas ini menghembuskan napas terakhirnya di pangkuan ayahnya.



"Meninggal setelah sholat subuh,sedang murojaah hafalan dan kondisinya sedang puasa sunnah. Akhir hayatnya mengucap Laa ilaaha illallah. Innalillah.. Padahal beliau sebentar lagi akan menikah. Turut berduka cita. Selamat jalan kk sepupu tercinta," tulis akun Andi Wahyuni Tenri Ajeng. Ajal memang tak mengenal siapa dan kapan. Innalillahi wa innailahi rojiun. Insha Allah khusnul khotimah.