Anisa Cahya Ningrum Liga Dangdut Indonesia

Biografi Profil Biodata Anisa Cahya Ningrum wakil Riau Liga Dangdut IndonesiaAnisa Cahya Ningrum, berhasil lolos audisi Liga Dangdut Indonesia mewakili Provinsi Riau. Indosiar mengadakan audisi Liga Dangdut Indonesia pada Minggu (22/10/2017) di Aula Satuan Brimob Polda Riau. Anisa lolos bersama empat orang wakil Provinsi Riau lainnya, yakni Duo Fifa, Muhammad Al Farizi, Nadia dan Sutra Laila. Informasi lolosnya 5 orang wakil Provinsi Riau diunggah halaman Facebook: Dangdut Academy News 2017 DA DAA DAC AKSI QA LDI pada Minggu (19/11/2017) pukul 08.22.

Lolosnya Anisa Cahya Ningrum, sekaligus menjadi kado terindah di bulan November ini. Sebagaimana diunggah akun Facebook-nya, Anisa baru saja merayakan ulang tahun ke-16 pada 13 November 2017 lalu. Dalam postingan Senin (13/11/2017) pukul 10.23, ia menulis: "di istana ku.. dengan bertamba umur ku.. maka bertamba juga beban dan tanggung jawab ku..terimaksih kesempatan dari allah.. dan terimaksih untuk keluarga..abg,kakak, kawan kawan.. amin yarobbi.. terimaskih doanya.."

Kesempatan emas pun pernah diraih gadis cantik asal Desa Rempak Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, Riau Anisa Cahya Ningrum, karena dijadwalkan tampil satu panggung dengan artis ibu kota Repuvlik Band. Kepastian disampaikan Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Siak Wan Saiful Efendi, Selasa (28/11/17) di Siak. "Selain Repuvlik, akan tampil juga penyanyi di liga Dangdut Indosiar, Anisa Cahya Ningrum saat manggung di Siak Bermadah malam ini," ujar Saiful.

Kedatangan group Band yang di gawangi Ruri tersebut, bersempena pembukaan even Tour de Siak 2017 di Kabupaten Siak Provinsi Riau. Saiful menjelaskan, acara tersebut berlangsung setelah pembukaan Tour de Siak. "Sekitar pukul 21.00 WIB, mereka akan manggung," jelasnya. Even Tour de Siak 2017, akan berlangsung hari ini hingga 1 Desember mendatang, dengan 3 rute yang bakal tersaji. Yakni etape I Siak-Dayun, etape II Siak-Sungai Apit dan etape III Siak City Race.