Biodata Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika

Biografi Profil Biodata Ardina Rasti menikah Arie Dwi AndhikaArdina Rasti (lahir di Jakarta, 6 Januari 1986; umur 32 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi wanita Indonesia. Rasti adalah anak ke-2 dari 2 bersaudara. Ia pernah membintangi beberapa sinetron dan film dan menjadi model video klip. Ia juga merambah jadi penyanyi dan telah mengeluarkan album perdananya. Rasti pernah menjalin kasih dengan pesinetron Eza Gionino, namun hubungan mereka kandas. Pada bulan Oktober 2012, Rasti melaporkan Eza kepada pihak kepolisian atas tuduhan penganiayaan.

Setelah sempat menutupi waktu pernikahan, akhirnya diketahui Ardina Rasti akan dipersunting sang kekasih, Arie Dwi Andhika, pada Sabtu (20/1/2018). Akad nikah berlangsung pada pukul 14.00 WIB. Sementara, resepsi pernikahan Ardina Rasti digelar pada hari yang sama pada pukul 19.00 - 21.00 WIB. Itu terungkap dari undangan yang telah disebar dan diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, Kamis (18/1/2018). Dalam undangan berwarna abu-abu itu tertulis nama calon pengantin, Ardina Rasti Widiani dan Arie Dwi Andhika, dengan tinta emas. Sementara para tamu undangan wajib mengenakan dresscode putih-putih.

Banyak penggemar yang kaget mendapat kabar bahwa Ardina Rasti segera menikah dengan Arie Dwi Andika. Lantaran mereka tahu sebelumnya pesinetron ini telah menikah dengan Linda Ramadhanty, pemenang konses Wajah Femina yang juga model dan pemain sinetron. Sebelumnya, Ardina Rasti dikabarkan melepas kesendiriannya pada Desember 2017. Namun, dia langsung membantahnya. "Hah dari mana itu? Enggak enggak, aduh itu ya yang pasti apa ya aku bingung sih sebenarnya ini beritanya kok gini. Baru pembicaraan dulu, belum ada apa-apa, makanya aku bingung sama berita yang simpang siur kok kayaknya gimana-gimana," kata Ardina Rasti beberapa waktu lalu. Sampai berita ini diturunkan, Ardina Rasti belum angkat bicara soal beredarnya undangan pernikahannya di media sosial.