Biodata Cynthiara Alona - Aktris Model Indonesia

Biografi Profil BiodataCynthiara Alona adalah seorang model dan aktris Indonesia. Ia mengawali kariernya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank. Dari situ namanya mulai dikenal sebagai model ini mulai dikenal dalam film Kutunggu Jandamu (2008) dan peran pertama antagonis dimulai lewat peran Lia dalam sinetron Cinta Jangan Buru-Buru (2007) bersama Nia Ramadhani dan Mike Lewis. Nama Alona makin melambung sejak memerankan tokoh antagonis sebagai Anita di sinetron Titip Rindu (2010). Ia kelahiran Jakarta yang berdarah Aceh-Jawa.

Baru saja Roro Fitria diundang ke dalam acara milik Hotman Paris sebagai bintang tamu. Ketika ditanya berapa jumlah harta kekayaannya keseluruhan. Roro tampak berpikir kemudian bertanya, "Aset yang tidak bergerak seperti deposito berjangka, saham itu juga termasuk?" "Iya semua yang bisa dihitung dengan uang," tegas Hotman Paris menjawab pertanyaan Roro. "Paling-paling cuma 750 M," jawab Roro Fitria tentang jumlah kekayaannya.

Cynthiara Alona juga menjadi bintang tamu dalam acara yang di bawakan oleh Hotman Paris. Ketika ditanya berapa harta kekayaannya dari seluruh barang yang dimilikinya. "Jadi kalo Alona sih, udah T sih ya kalo Alona" jawab artis ini malu-malu. Dua vidoe ini juga diunggah oleh akun instagram @ratu_nyinyiir. Melihat video yang diunggah oleh akun instagram ini mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak dari netizen yang tidak percaya dengan perkataan mereka.