Biodata Maisaka Penyanyi Dangdut asal Ciamis

Biografi Profil Biodata Maisaka Penyanyi Dangdut asal BandungMaisaka adalah penyanyi asal Ciamis kelahiran tahun 1992. Pemilik nama asli Mela Rosmalia ini sebelumnya sempat mengambil genre pop sebagai haluan bermusiknya. Namun, Namanya melejit setelah mengikuti ajang pencari bakat di salah satu stasiun televisi swasta. Kini, Maisaka memberanikan diri untuk rilis single yang berjudul "Ingat-ingat Kamu" yang bergenre dangdut.

"Dengan bakat aku sejak kecil ingin menjadi penyanyi, akhirnya aku bisa ikut ajang pencari bakat dan ada beberapa musisi yang mendukung aku untuk memberanikan diri mmbuat single. Akhirnya semua cita-cita menjadi penyanyi terwujud," kata Maisaka yang ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Karena kecintaan kepada musik dangdut akhirnya Maisaka memantapkan dirinya untuk memilih genre dangdut. "Kenapa dangdut, karena sejak awal nyanyi sebenernya aku lebih ke dangdut. Tapi, waktu itu belum dapat lagu yang pas sehingga aku sementara ambil genre pop. Lewat single 'Ingat-ingat Kamu' semoga bisa diterima pencinta musik Indonesia," kata Maisaka menutup perbincangan.***PR